Bank BTN Masuk Tanjung Selor, Ini Respon DPD Apersi Kaltara

"Kami Apersi dan Bank BTN siap memberikan bantuan pembinaan kepada para calon pengusaha di bidang properti," katanya.

Bank BTN Masuk Tanjung Selor, Ini Respon DPD Apersi Kaltara
(HO/DPDBAPERSI KALTARA)
Rumah tapak yang dibangun di Tanjung Selor. 

Bank BTN Masuk Tanjung Selor, Ini Respon DPD Apersi Kaltara 

TRIBUNKALTIM.CO, TANJUNG SELOR - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Asosiasi Pengembang Perumahan dan Pemukiman Seluruh Indonesia (Apersi) Kalimantan Utara memberi apresiasi atas dibukanya Bank Tabungan Negara (BTN) di Tanjung Selor, Bulungan, Kalimantan Utara.

Ketua DPD Apersi Kalimantan Utara Mustika Darma mengakui, pembukaan bank cabang BTN di ibukota Provinsi Kalimantan Utara ini sangat penting  bagi pengembang properti dan masyarakat secara khusus.

"Itu sangat positif untuk peningkatan geliat ekokomi di Tanjung Selor, dan Kalimantan Utara secara umum," kata Mustika melalui pesan WhatsApp-nya kepada Tribunkaltim.co, Minggu (20/1/2018).

Update Hasil Final Malaysia Masters 2019 - Ganda Jepang Kalahkan Greysia Polii/Apriyani Rahayu

Ratusan Wisatawan Kunjungi Beras Basah, BPBD Siapkan Tim Medis

Bicara Bahasa Indonesia, Personel BLACKPINK Ucap Mantul dan Unyu di Konser In Your Area

Hadirnya Bank BTN kata Mustika, secara pasti akan memudahkan masyarakat yang ingin memiliki hunian pribadi baik yang melalui skema subsidi pemerintah maupun komersil murni.

Apalagi, tambahnya, pemerintah sedang menyiapkan program rumah subsidi bagi kaum millenial, bertipe 45 dengan banderolan harga berkisar Rp 190 juta.

Hadirnya Bank BTN lanjut dia, juga memberi angin segar bagi calon pengembang berinvestasi di bidang properti. Terutama bagi pengusaha daerah yang ingin beralih dari kontraktor menjadi developer.

"Kami sudah bertemu dengan jajaran KCP Bank BTN Tanjung Selor. Kami Apersi dan Bank BTN siap memberikan bantuan pembinaan kepada para calon pengusaha di bidang properti," katanya.

"Kepala Bank BTN Samarinda Ibu Yasmin Damayanti bersama CCFU Head Bank BTN Samarinda Ibu Setianingsih pada 14 Januari dan kami bersilaturahmi dengan Pak Gubernur Irianto lambrie. Hari yang sama, saya bersama Kepala KCP BTN Tanjung Selor Pak Cristian Simanungkalit juga melakukan siltahurahmi ke Pak Bupati Bulungan," ujarnya.

Edy Rahmayadi Mundur, Mata Najwa Bakal Buat PSSI Bisa Apa Jilid 3

Ketua RT Belum Terima Kabar Pernikahan Ahok di 15 Februari 2019

Gubernur Kalimantan Utara Irianto Lambrie dan Bupati Bulungan Sudjati, kata Mustika memberi respon positif kepada Apersi dan BTN yang berupaya memberikan kemudahaan bagi masyarakat yang belum memiliki hunian untuk dapat memiliki hunian. (*) 

Penulis: Muhammad Arfan
Editor: Anjas Pratama
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved