Berita Video

VIDEO - Sah, Serah Terima Saham Persiba Balikpapan

Dalam kesempatan tersebut, juga telah disepakati bersama bahwa klub Persiba Balikpapan tidak boleh diserahkan kepada pihak luar.

VIDEO - Sah, Serah Terima Saham Persiba Balikpapan
Tribunkaltim/Rachmad Sujono.
SERAH TERIMA LEGAL - Legal Persiba, Agus Amri (Kiri) dan Mantan Legal Persiba, Muhammad Muhdar (Kanan) saat Penandatanganan serah terima legal persiba balikpapan, Senin (21/1). di Gedung Anugerah Jaya Group Jl.Ahmad Yani Gn.Sari Balikpapan. 

Laporan wartawan tribunkaltim.co, Cahyo Wicaksono Putro

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Serah terima saham Persiba Balikpapan dari manajemen lama kepada manajemen baru akhirnya secara resmi digelar.

Hal ini ditandai dengan acara pendatanganan dan serah terima berkas yang dilakukan oleh kedua belah pihak, Senin (21/1/2019). 

Seperti diketahui, Memorandum of Understanding (Mou) serah terima Persiba Balikpapan HM Syahril HM Taher dari Rahmad Masud sebenarnya sudah dilakukan beberapa waktu lalu.

Namun, serah terima saham belum kunjung dilakukan.

Muhammad Muhdar, Legal Persiba Balikpapan dari manajemen lama mengatakan, dengan terlaksananya  serah terima berkas ini, maka seluruh aset milik Persiba diserahkan kepada manajemen baru, yang akan digunakan untuk memfasilitasi tim kedepannya.

Ditangani Polres Balikpapan, Caleg yang Kampanye di Rumah Ibadah Jadi Tersangka

Heboh, Diusung Demokrat, Walikota Nasrudin Azis Malah Deklarasi Dukung Jokowi Maruf

"Sah, dengan menyerahkan Persiba kepada manajemen baru, untuk kemudian dilanjutkan. Dan nanti akan kita kembalikan seluruh aset yang dimiliki oleh Persiba untuk kemudian diambil alih manajemen baru untuk difungsikan dengan baik," ucap Muhammad Muhdar, Senin (21/1/2019).

Dalam kesempatan tersebut, juga telah disepakati bersama bahwa klub Persiba Balikpapan tidak boleh diserahkan kepada pihak luar.

Apabila hal tersebut sampai terjadi, maka Persiba Balikpapan akan kembali diambil alih oleh pemilih saham yang lama karena telah melanggar kesepakatan.

Harga Rumah Subsidi Naik Bulan Depan, Ini Besaran Kenaikannya

Disdikpora PPU Tanggung Seragam Sekolah, Tiap Siswa Dapat 3 Pasang Baju

"Dari catatan yang bersama kita sepakati, pemilik baru tidak boleh memberikan Persiba kepada pihak luar, siapapun itu, bila tetap terlaksana maka manajemen lama dapat kembali mengambil Persiba," paparnya.

Agus Amri, Legal baru Persiba Balikpapan sekaligus mewakili manajemen baru Persiba Balikpapan berharap agar dengan adanya serah terima ini, target mengembalikan Persiba Balikpapan ke Liga 1 bisa tercapai.

"Seperti hari ini, yang kita laksanakan dengan adanya serah terima, maka resmi kita atur kepemilikan ini, dengan mendata apa saja aset yang memang dimiliki oleh Persiba, dan menjalankan kesepakatan yang telah kita rangkum sedemikian rupa agar kedepan semua yang tadi kita bahas dapat berjalan dengan baik," jelasnya.

Simak Videonya :

(*)

 
 
Penulis: Cahyo Wicaksono Putro
Editor: Arif Fadilah
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved