Advertorial

Abu Arkan Group, Solusi Miliki Properti dengan Akad Syar'i

...membebaskan masyarakat dari bahaya harta haram. Sistem angsurannya pun tanpa riba, dzolim, dan ghahar.

Abu Arkan Group, Solusi Miliki Properti dengan Akad Syar'i
HO - Abu Arkan Property
BERI SOLUSI - CV. Abu Arkan Property hadir sebagai solusi umat untuk memilik properti dengan akad syar'i. 

BALIKPAPAN - Kebutuhan properti di Kota Balikpapan saat ini semakin meningkat. Sistem yang digunakan pun mulai beragam, ada yang secara konvensional maupun syariah.

CV. Abu Arkan Property yang tergabung dalam Abu Arkan Group bergerak di bidang usaha manajemen properti syariah saat ini siap menerima berbagai macam kerjasama bagi yang mempunyai aset namun masih bingung mengembangkannya.

"Alhamdulillah CV. Abu Arkan Property hadir sebagai problem solving atas aset yang tidak produktif. Kehadiran kami diharapkan bisa menjadi solusi bagi masyarakat yang sulit memanfaatkan aset yang tidak Produktif. Kami siap menjalin kerjasama," kata Sidik Amirullah , Direktur Utama CV. Abu Arkan Property.

Ketika pemilik aset ingin menjalin kerjasama dengan CV. Abu Arkan Property harus mengikuti aturan yang ditawarkan perusahaan syariah tersebut. CV. Abu Arkan Property akan membuat mekanisme berbasis syariah Islam dalam kegiatan lapangan maupun administrasi.

Hal ini tak terlepas dari salah satu tujuan berdirinya CV. Abu Arkan Property, yakni ingin menyelamatkan masyarakat khususnya umat muslim dari akad yang bathil (haram).
Tidak hanya dari sisi syariah saja.

CV. Abu Arkan Property memperhatikan sisi keamanan legalitas. Semua barang yang akan dijual bisa dipastikan akan terbebas dari segala permasalahan. CV. Abu Arkan Property mengedepankan agar konsumen nyaman dalam memiliki properti.

"Segala macam urusan semuanya bisa diserahkan ke kami ketika melakukan akad. Konsumen cukup duduk manis dan tanda tangan saja," ujar Sidik. Selain itu, dalam permasalahan angsuran CV. Abu Arkan Property membuat sistem syariah, yakni membebaskan masyarakat dari bahaya harta haram. Sistem angsurannya pun tanpa riba, dzolim, dan ghahar.

CV. Abu Arkan Property juga menyediakan jasa pendampingan akad. "Tidak beli dengan kita pun, bisa kita dampingi kalau mau pakai akad syariah," kata Sidik.

Dengan hadirnya CV. Abu Arkan Property diharapkan bisa jadi solusi umat memilik properti dengan akad syariah. Menjaga masyarakat dari keamanan kepemilikan properti. Akad syariah tentu menjadi solusi umat saat ini. Info lebih lanjut Hubungi: 085247020427 (*)

Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved