Darurat Narkoba

Genggam Bubuk Kristal, IRT di Samarinda Diamankan Kepolisian

Satreskoba Polresta Samarinda kembali mengamankan pelaku peredaran narkoba di salah satu kawasan rawan peredaran narkoba di Samarinda.

Genggam Bubuk Kristal, IRT di Samarinda Diamankan Kepolisian
HO/Satreskoba Polresta Samarinda
Tiga pelaku peredaran narkotika di jalan Kesejahteraan, Gang 3, diamankan Satreskoba Polresta Samarinda, Rabu (23/1/2019). 

Genggam Bubuk Kristal, IRT di Samarinda Diamankan Kepolisian

Laporan wartawan tribunkaltim.co, Christoper D

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Satreskoba Polresta Samarinda kembali mengamankan pelaku peredaran narkoba di salah satu kawasan rawan peredaran narkoba di Samarinda.

Pengungkapan itu dilakukan pada Selasa (22/1/2019) kemarin, sekitar pukul 13.00 Wita, di jalan Kesejahteraan, Gang 3, RT 36, Sungai Pinang.

Terdapat tiga pelaku yang diamankan, salah satunya seorang wanita, diantaranya Sry Indar (33), Sulham (34), dan Melki Sedek (32).

Selain diduga mengedarkan narkoba jenis sabu, ketiganya juga diduga usai pesta sabu disalah satu rumah.

Hal itu terbukti dengan sejumlah barang bukti yang ditemukan didalam rumah, diantaranya 1 poket sabu seberat 1,00 gram dan plastik klip di kamar mandi, lalu alat hisap (bong) yang masih tersisa sabu dipipet kaca, petugas menemukan alat hisap itu di kamar.

Tidak hanya itu, saat dilakukan penangkapan, salah satu pelaku atas nama Sry Indar, yang merupakan seorang ibu rumah tangga (IRT) masih menggenggam 1 poket sabu seberat 0,26 gram di tangan kirinya.

Digerebek Polisi, Pasangan Pesta Sabu di Balikpapan Sembunyikan Narkoba di Celana Dalam

Waspada, Bermain Media Sosial Berlebihan, Efeknya Mirip Seperti Kecanduan Narkoba

Miris, Dua Pemuda Balikpapan Ini Terlibat Curanmor dan Narkoba

Aris Idol Terjerat Kasus Narkoba, sang Istri Rosilia Octo Merasa Bersalah

"Betul, ini salah satu kawasan yang rawan peredaran narkoba, karena memang kita telah beberapa kali melakukan penangkapan di jalan ini," ucap Kanit Sidik Satreskoba Polresta Samarinda, Iptu Teguh Wibowo, Rabu (23/1/2019).

Selain menyita barang bukti narkoba dan alat hisap, petugas juga mengamankan ponsel, yang diduga digunakan sebagai alat komunikasi untuk pemesanan maupun penjualan sabu.

"Ketiganya kita amankan untuk diperiksa, guna proses pengembangan," ucapnya singkat. (*)

Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved