Borneo FC

Pelatih Borneo FC Fabio Lopez Ternyata Menikmati Tinggal di Samarinda Karena Hal ini

Menurutnya, cuaca di Indonesia khususnya Samarinda jarang ia dapatkan. Wajar saja, dalam latihan Rabu sore itu Fabio tampak berenergi di tengah

Pelatih Borneo FC Fabio Lopez Ternyata Menikmati Tinggal di Samarinda Karena Hal ini
Instagram/@lopezofficial1
Pelatih anyar Borneo FC, Fabio Lopez 

Pelatih Borneo FC Fabio Lopez Ternyata Menikmati Tinggal di Samarinda Karena Hal ini

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Tiba pada Sabtu (19/1/2019) lalu di Kota Samarinda, pelatih Borneo FC, Fabio Lopez menikmati suasana Kota Tepian.

Usai memimpin latihan Rabu (23/1/2019) sore di Stadion Segiri Samarinda, kepada tribunkaltim.co, Fabio mengatakan selama di Samarinda, dirinya sangat menikmatinya, terlebih dengan cuaca yang menurutnya sangat berbeda dengan kampung halamannya, Italia.

Menurutnya, cuaca di Indonesia khususnya Samarinda jarang ia dapatkan. Wajar saja, dalam latihan Rabu sore itu Fabio tampak berenergi di tengah lapangan.

Sesekali dirinya berlari mengikuti permainan pemainnya dan sesekali berdiri dipinggir lapangan memantau bersama dengan asisten pelatih, Ahmad Amiruddin.

"Selama di Samarinda, bisa saya bilang fantastis, di sini saya bisa relax. Yang terpenting tidak dingin disini dan saya menikmatinya," ungkap Fabio.

Dalam latihan perdana yang dipimpinnya, Fabio hanya memberikan latihan ringan, dan juga dirinya hanya memberikan arahan untuk berlatih taktik.

"Ya itu saja dulu, kan saya juga baru hari ini memimpin latihan, jadi belum bisa berbicara banyak mengenai hal lainnya," jelansya. (m03)

Penulis: tribunkaltim
Editor: Martinus Wikan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved