Dance Sport

Atlet Dance Sport asal Kaltim Ridwansyah Sempat Grogi Saat Seleknas

Walaupun diakuinya sempat grogi, nampil dirinya dan perwakilan lainnya dari Kaltim telah tampil secara maksimal dihadapan para juri.

Atlet Dance Sport asal Kaltim Ridwansyah Sempat Grogi Saat Seleknas
TRIBUN KALTIM/IMADUDDIN ABDUR RACHIM
Penampilan atlet dance sport dalam Porprov VI Kaltim yang dilaksanakan di Kutim beberapa waktu lalu. 

Atlet Dance Sport asal Kaltim Ridwansyah Sempat Grogi Saat Seleknas

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Salah satu atlet dance sport asal Kaltim, Ridwansyah mengatakan rasa puasnya usai tampil dalam Seleknas tersebut.

Berpasangan dengan Stevanny mereka tampil dalam kelas couple latin saat itu.

"Alhamdulillah puas, karena menuju Seleknas kita maksimal, hanya satu hari untuk istirahat dan refreshing," kata Ridwansyah.

Walaupun diakuinya sempat grogi, nampil dirinya dan perwakilan lainnya dari Kaltim telah tampil secara maksimal dihadapan para juri.

Ridwansyah menambahkan, selama mengikuti Seleknas walaupun terbatas dalam waktu saat tampil, itu tidak menjadi masalah baginya bersama pasangan.

"Pas hari H tanggal 19 kita sudah tampilkan yang maksimal, meskipun dalam satu tarian dansa dibatasi waktunya, ya kita all out. Sempat grogi, tapi pas sudah tampil dansa sudah tidak, karena bener-bener on fire kita nampilnya," ceritanya.

Ridwansyah pun optismistis dengan hasil dari Seleknas itu. Memang diakuinya, dalam Seleknas kala itu tidak nampak persaingan, malahan seluruh perwakilan dari masing-masing daerah yang mengikuti Seleknas saling suport saat ada salah satu couple yang tampil disana.
"Saya optismistis, semua mau menjadi perwakilan Indonesia, kita yakin setelah melihat

penampilan sendiri dari rekaman video. Saling dukung dengan daerah lain, karena saling kenal dan teman juga. Jadi setiap ada yang nampil per dua daerah danbdua couple kita dukung dan teriakin kasih semangat," ungkapnya.

Sementara itu, pasangan Ridwansyah, Stevanny kepada tribunkaltim.co mengatakan cukup bangga bisa mewakili Kaltim dalam Seleknas itu, terlebih jika nantinya mereka terpilih menjadi perwakilan Indonesia dalam SEA Games di Filipina nanti.

Karena menurut Stevanny, kesempatan tidak akan datang dua kali, sehingga dirinya tampil maksimal dan optimis dengan hasil Seleknas tersebut.

"Bangga dan senang sekali bisa mewakili Kaltim untuk mengikuti Seleknas tahun ini, karena kesempatan tidak akan datang dua kali, maka kesempatan ini saya gunakan dengan sangat baik, jugabuntuk bisa membuktikan bahwa Kaltim bisa dan patut untuk mewakili Indonesia di ajang bergengsi Sea Games di Filipina mendatang," jelasnya. (m03)

Penulis: tribunkaltim
Editor: Martinus Wikan
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved