Anak yang Buta Diduga Korban Malpraktik di Sangatta ternyata Pernah Digendong Presiden Jokowi

Eza Saputro, anak yang kini buta karena diduga menjadi korban malpraktik di Sangatta ternyata pernah digendong oleh Presiden Jokowi.

Anak yang Buta Diduga Korban Malpraktik di Sangatta ternyata Pernah Digendong Presiden Jokowi
Instagram/@hotmanparisofficial
Seorang ibu dengan putranya yang diduga korban malapraktik datangi Hotman Paris 

Anak yang Buta Diduga Korban Malpraktik di Sangatta ternyata Pernah Digendong Presiden Jokowi 

TRIBUNKALTIM.CO - Eza Saputro, anak yang kini buta karena diduga menjadi korban malpraktik di Sangatta, Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Kalimantan Timur (Kaltim) ternyata pernah digendong oleh Presiden Jokowi.

Hal ini terungkap dalam program 'Hotman Paris Show' yang ditayangkan iNews, pada Kamis (24/1/2019) malam.

Eza digendong saat Presiden Jokowi dan Menteri Kesehatan Nila Moeloek datang menjenguk ke Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim).

Sebelumnya, pengacara Hotman Paris mendapat aduan dari seorang ibu yang menyebutkan bahwa anaknya adalah korban malapraktik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sangatta, Kalimantan Timur.

Hal tersebut dipaparkan Hotman Paris di program 'Hotman Paris Show' yang ditayangkan iNews, pada Kamis (24/1/2019) malam.

Di segmen 'Salam Kopi Johny', ibu yang diketahui bernama Rianti atau Ria itu memaparkan apa yang dialami oleh anaknya, Eza Saputro, yang saat ini masih berusia enam tahun.

Kedua mata Eza buta karena diduga menjadi korban malapraktik di RSUD Sangatta, Kalimantan Timur.

"Awalnya waktu umur 8 bulan ada selaput putih di mata anak saya. Itu mata kanan saja. Saya bawa ke dokter Zainuddin, kata dokter Zainudin, ini cuma selaput putih, korneanya jernih," cerita Ria.

"Katanya sih dioperasi, dibersihkan saja kataraknya. Tiba-tiba pada saat itu dia bilang diganti lensa. Saya bilang, saya enggak punya uang untuk beli lensa. Kata dokter tidak usah dibeli, ada di gudang."

Fantastis, Gegara Keharumannya yang Tiada Tara, Durian J-QueenLaku Rp 14 Juta per Butir

Lirik Lagu Kuwa Kuwi yang Sedang Viral Ini Dijamin buat Tak Bisa Berhenti Ketawa

"Dua minggu kemudian, kata dokter Zainudin, di operasi lagi mata kiri. Saya sempat tanya, 'kenapa dok, kan mata kiri enggak ada apa-apa'. Katanya takut menular."

Halaman
1234
Editor: Doan Pardede
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved