Indonesia Masters 2019

Hasil Indonesia Masters 2019 - Bekuk Wakil China, Ahsan/Hendra Melaju ke Final

Duel sengit harus dihadapi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat tampil pada semifinal Indonesia Masters 2019, Sabtu (26/1/2019).

Hasil Indonesia Masters 2019 - Bekuk Wakil China, Ahsan/Hendra Melaju ke Final
Instagram/@badminton.ina
Hasil Indonesia Masters 2019 - Bekuk Wakil China, Ahsan/Hendra Melaju ke Final 

Hasil Indonesia Masters 2019 - Bekuk Wakil China, Ahsan/Hendra Melaju ke Final

TRIBUNKALTIM.CO - Duel sengit harus dihadapi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat tampil pada semifinal Indonesia Masters 2019, Sabtu (26/1/2019).

Pasalnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang menduduki peringkat delapan dunia menghadapi ganda putra penghuni ranking 7 BWF, Han Chengkai/Zhou Haodong (China).

• Hasil Indonesia Masters 2019 - Dikalahkan Jepang, Greysia Polii/Apriyani Rahayu Gagal Tembus Final

• Link Live Streaming Indonesia Masters 2019, Ada 5 Wakil Tanah Air Berburu Tiket Final

Setelah berduel selama 28 menit Ahsan/Hendra pun sukses memenangi laga alot itu dengan skor akhir 21-11, 21-17 dan berhak melaju ke partai final Indonesia Masters 2019.

Gim pertama langsung dibuka dengan ketat saat kedua pasangan ganda putra papan atas dunia itu berbagi angka pada kedudukan 2-2.

Namun setelah itu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mulai menemukan ritme permainan hingga akhirnya unggul cukup nyaman dengan skor 11-5.

Setelah Keunggulan itu ternyata membuat ganda putra Indonesia makin nyaman menjalani sisa laga yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, tersebut.

Hingga akhirnya, drive Hendra Setiawan yang gagal di kembalikan oleh pasangan China membuat gim pertama tuntas dengan skor 21-11 untuk keunggulan Indonesia.

Memasuki gim kedua, pertandingan berlangsung jauh lebih alot dibandingkan sebelumnya saat Han Chengkai/Zhou Haodong berusaha meningkatkan tempo permainan.

Meski begitu, Ahsan/Hendra masih bisa mengatasi tekanan tersebut dan unggul tipis 11-10 pada saat gim kedua memasuki fase interval.

Halaman
12
Editor: Alfiah Noor Ramadhany
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved