Sekda Malinau juga Diperintahkan Buat Laporan Kerja

Saya perintahkan, kepada Sekda Malinau untuk juga membuat laporan kerja. Begitu pula asisten-asisten juga harus

Sekda Malinau juga Diperintahkan Buat Laporan Kerja
Tribun Kaltim/M Arfan
Yansen TP, Bupati Malinau. 

TRIBUNKALTIM.CO, MALINAU - Sekretaris daerah sebagai pembantu bupati memiliki tugas khusus untuk menyampaikan laporan kerja kepada bupati. Bupati Yansen TP menegaskan kepada Sekda untuk juga membuat laporan kerja. Nanti Sekda akan dibantu oleh para asisten untuk menyusun laporan kerja seperti yang dimaksudkan bupati.

"Saya perintahkan, kepada Sekda Malinau untuk juga membuat laporan kerja. Begitu pula asisten-asisten juga harus membantu sekda membuat laporan kerja. Kalau misalnya laporan tersebut tidak sampai ke saya maka ini juga bisa menjadi temuan bagi saya. Untuk itu, saya tegaskan bahwa laporan kerja ini wajib ada," tegasnya.

Inspektorat Malinau pun, diminta oleh Bupati Yansen, untuk melakukan pengecekan lapangan kepada seluruh pelaksana kegiatan untuk menyampaikan laporan kerjanya masing-masing. Melalui laporan kerja ini pula, beber Yansen, ia akan melakukan evaluasi menyeluruh kepada seluruh program kegiatan pembangunan yang direncanakan.

"Saya perintahkan pula, kepada asisten untuk membuat laporan kerja soal pelaksanaan program kegiatan sesuai dengan bidangnya masing-masing. Intinya, saya menginginkan jangan sampai ada persoalan yang sudah pernah dihadapi, akan dihadapi lagi dikemudian hari. Itu sama saja menyesatkan diri kita sendiri. Kuncinya, semua pihak harus disiplin melaksanakan kegiatan," tuturnya.

"Saya juga meminta, kepada para kontraktor berupaya lebih keras dalam melaksanakan kegiatan yang dipercayakan oleh pemerintah. Jangan tiba-tiba menyerah dengan keadaan sulit di lapangan. Kita berikan pengabdian dan kerja-kerja terbaik kita, untuk masyarakat Malinau," lanjutnya. (*)

Penulis: Purnomo Susanto
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved