Presiden UFC Dana White Sudah Siapkan Calon Lawan Sepadan untuk Khabib dan McGregor

Dari vonis sidang yang dikeluarkan pekan ini, Nurmagomedov dilarang bertanding selama 9 bulan sementara McGregor tiga bulan lebih sedikit.

Presiden UFC Dana White Sudah Siapkan Calon Lawan Sepadan untuk Khabib dan McGregor
Instagram.com/khabib_nurmagomedov
Khabib Nurmagomedov dan Ayahnya yaitu Abdulmanap Nurmagomedov. 

TRIBUNKALTIM.CO - Presiden UFC, Dana White, mengaku sudah menyiapkan calon lawan untuk Khabib Nurmagomedov dan juga Conor McGregor meski keduanya baru saja dijatuhi hukuman larangan bertanding.

 Sebagai informasi BolaSporter, Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor mendapat larangan bertanding dari Komite Olahraga Nevada setelah keduanya terlibat pertikaian pada UFC229.

Dari vonis sidang yang dikeluarkan pekan ini, Nurmagomedov dilarang bertanding selama 9 bulan sementara McGregor tiga bulan lebih sedikit.

Meski begitu, Dana White sudah menyiapkan beberapa petarung yang bisa dihadapi keduanya setelah terbebas dari masa hukuman.

White menginginkan Khabib Nurmagomedov menghadapi Tony Ferguson, sedangkan Conor McGregor disiapkan untuk bertarung dengan Donald "Cowboy" Cerrone.

White mengaku senang bisa mempertemukan Conor McGregor dengan Donald Cerrone di dalam oktagon karena keduanya selama ini dikenal sebagai petarung yang atraktif.

Apalagi kedua petarung juga telah saling melontarkan tantangan melalui akun media sosial mereka masing-masing.

"Saya suka pertarungan ini, keduanya juga sudah saling menantang," kata Dana White.

Donald "Cowboy" Cerrone memang sempat melontarkan tantangan terbuka kepada McGregor untuk bertarung di kelas ringan yang tampaknya disetujui oleh McGregor.

Sementara buat Khabib Nurmagomedov, White menyebut Tony Ferguson merupakan lawan yang sepadan.

Halaman
12
Editor: Kholish Chered
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved