Stopper Anyar Borneo FC Asal Belanda Jan Lammers Belum Berani Bicara Target

Stopper Anyar Borneo FC Asal Belanda Jan Lammers Belum Berani Bicara Target

Stopper Anyar Borneo FC Asal Belanda Jan Lammers Belum Berani Bicara Target
HO Borneofc.id
Jan Lammers dan Presiden Borneo FC Nabil Husein 

Stopper Anyar Borneo FC Asal Belanda Jan Lammers Belum Berani Bicara Target

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Usai merumput bersama Borneo FC, stoper asal negeri Kincir Angin, Jan Lammers mengatakan, tidak berat baginya untuk beradaptasi di lingkungan baru. Walaupun terkendala bahasa, sedikit demi sedikit diakuinya ia bisa belajar, terlebih beberapa pemain juga ikut membantunya dalam berkomunikasi.

"Saya akan belajar bahasa Indonesia dan meminta tolong Diego untuk mengajarinya dan membantunya untuk berkomunikasi dengan pemain lainnya," kata pemain berusia 23 tahun ini.

Mengenai cuaca, Jan menyukai cuaca di Samarinda. Lebih hangat di bandingkan dengan Belanda, terlebih saat ini Belanda tengah musim dingin. "Cuacanya sangat hangat dan perlu waktu untuk menyesuaikan diri, karena di Belanda sedang musim dingin, jadi ini sangat berbeda," terangnya.

Ketika ditanya mengenai target kedepan bersama dengan Borneo FC, Jan mengatakan untuk saat ini sulit bagi dirinya untuk mengatakan hal tersebut. Karena memang dirinya juga baru saja bergabung, dan belum merumput dalam sebuah pertandingan, namun begitu, Jan memastikan tetap akan memberikan yang terbaik untuk timnya saat ini. "Masih sedikit sulit untuk menentukan target karena belum melihat tim keseluruhan yang pasti saya akan memberikan yang terbaik," jelasnya. (*) 

Penulis: Imaduddin Abdur Rachim
Editor: Reza Rasyid Umar
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved