HEBOH Durian J-Queen Rp 14 Juta per Buah, Begini Komentar Peneliti Ketika Mencobanya

Beberapa waktu lalu ramai pemberitaan terkait durian bernama J-Queen yang dijual seharga Rp 14 juta per buah. Durian itu dijajakan di Plaza Asia

HEBOH Durian J-Queen Rp 14 Juta per Buah, Begini Komentar Peneliti Ketika Mencobanya
Youtube Duriantraveller
Peneliti durian Indonesia, Dr Mohamad Reza saat mereview durian J-Queen yang harganya mencapai Rp 14 juta per buah. Ia menjelaskan ciri-ciri durian unggul. 

HEBOH Durian J-Queen Rp 14 Juta per Buah, Begini Komentar Peneliti Ketika Mencobanya

TRIBUNKALTIM.CO - Beberapa waktu lalu ramai pemberitaan terkait durian bernama J-Queen yang dijual seharga Rp 14 juta per buah.

Durian itu dijajakan di Plaza Asia, Kota Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat.

Durian itu disebut tumbuh di Kendal, Jawa Tengah.

Durian J-Queen dengan harga Rp 14 juta per butir sedang dipajangkan kembali setelah sebelumnya dua butir durian sama laku terjual di Plaza Asia, Kota Tasikmalaya, Sabtu (26/1/2019).
Durian J-Queen dengan harga Rp 14 juta per butir sedang dipajangkan kembali setelah sebelumnya dua butir durian sama laku terjual di Plaza Asia, Kota Tasikmalaya, Sabtu (26/1/2019). (KOMPAS.com/IRWAN NUGRAHA)

Viralnya durian J-Queen ternyata juga mendapat perhatian peneliti durian dari Yayasan Durian Nusantara, Dr Mohamad Reza.

Dr Mohamad Reza menjelaskan beberapa ciri-ciri dari durian yang unggul mulai dari ketebalan daging, kulit hingga rasa.

Pernyataan tersebut dikutip dari akun Youtube Duriantraveller yang dipublikasikan 2 Februari 2019 dengan judul "MEMBABAT HOAX DURIAN J-QUEEN-DURIAN 14 JUTA".

Sebagai peneliti durian yang sudah 32 tahun malang melintang di dunia durian Indonesia, Mohamad Reza mengaku penasaran dengan viralnya durian lokal seharga Rp 14 juta.

Bahkan disebut-sebut mengalahkan durian dari Jepang yang sudah dipelihara dengan presisi yang baik dan durian termahal di Thaailand, Ganyou, yang harganya mencapai Rp 3 juta per buah

Dalam video yang berdurasi 32.12 menit, komunitas durian traveller mereview mengenai durian yang mirip J-Queen.

Halaman
1234
Editor: Syaiful Syafar
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved