Breaking News

BREAKING NEWS - Korban Tenggelam Akibat Kapal Meledak di Samarinda Ditemukan, Satu Lagi Masih Dicari

Pencarian terhadap korban ledakan kapal yang dilakukan Tim SAR gabungan dihari ketiga membuahkan hasil, Kamis (7/2/2019).

BREAKING NEWS - Korban Tenggelam Akibat Kapal Meledak di Samarinda Ditemukan, Satu Lagi Masih Dicari
HO/Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Balikpapan
Tim SAR Gabungan berhasil menemukan satu korban tenggelam akibat ledakan di KM Amelia. Korban yang ditemukan atas nama Arman (25), Kamis (7/2/2019). 

BREAKING NEWS - Korban Tenggelam Akibat Kapal Meledak di Samarinda Ditemukan, Satu Lagi Masih Dicari

Laporan wartawan tribunkaltim.co, Christoper D

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Pencarian terhadap korban ledakan kapal yang dilakukan Tim SAR gabungan dihari ketiga membuahkan hasil, Kamis (7/2/2019).

Satu korban ledakan KM Amelia atas nama Arman (25) berhasil ditemukan dengan jarak sekitar 20 meter dari lokasi kejadian, sekitar pukul 07.10 Wita.

Setelah berhasil ditemukan, tubuh korban langsung dibawa ke RSUD AW Syahranie guna dilakukan visum.

"Satu korban akibat ledakan KM Amelia berhasil ditemukan dengan kondisi telah meninggal dunia, saat ini sudah berada di rumah sakit," ucap Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Balikpapan, Gusti Anwar Mulyadi; melalui Kasie Operasi dan Siaga, Octavianto, Kamis (7/2/2019).

Sementara itu, Kepala Unit SAR Siaga Samarinda, Dede Hariana menjelaskan, dihari ketiga pencarian, pihaknya telah melakukan penyisiran mulai pukul 07.00 Wita.

Radius penyisiran nantinya akan diperluas 4-5 NM, pasalnya diduga korban lainnya telah hanyut terbawa arus sungai Mahakam.

Satu korban lagi yang belum ditemukan atas nama Jamaluddin (50).

"Kembali kita lanjutkan pencarian, radius pencarian kita perluas. Satu korban lagi masih kita lakukan pencarian," ucapnya.

Halaman
1234
Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved