KONI Samarinda

Forum Peduli Cabor Samarinda Soroti Mundurnya Ketua KONI Samarinda Ade Sukma Yudhy

Walaupun belum mundur secara resmi, mengikuti aturan yang berlaku, Suryadi selaku Ketua FPCOS, Kamis (7/2/2019) mengatakan pertanyaan mundur Ade Sukma

Forum Peduli Cabor Samarinda Soroti Mundurnya Ketua KONI Samarinda Ade Sukma Yudhy
Handover
Ketua KONI Samarinda periode 2017-2021, Ade Sukma Yudhi 

Forum Peduli Cabor Samarinda Soroti Mundurnya Ketua KONI Samarinda Ade Sukma Yudhy

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Forum Peduli Cabang Olahraga Samarinda (FPCOS) menyayangkan terkait mundurnya ketua KONI Samarinda, Ade Sukma Yudhy beberapa waktu lalu.

Walaupun belum mundur secara resmi, mengikuti aturan yang berlaku, Suryadi selaku Ketua FPCOS, Kamis (7/2/2019) mengatakan pertanyaan mundur Ade Sukma itu menurutnya menyisakan sejumlah pekerjaan rumah yang belum terselesaikan.

"Sangat menyayangkan dengan mundurnya, yang bersangkutan Ade Sukma Yudhy, karena masih ada hal yang harus ia selesaikan, mulai dari bonus hingga pembinaan atlet," ucap Suryadi.

Walaupun masih menyisakan sejumlah PR, Suryadi berharap dengan mundurnya Ade, KONI Samarinda tidak berjalan ditempat. Nantinya, Forum Peduli Cabang Olahraga Samarinda juga akan mendorong segera adanya pemilihan ketua KONI Samarinda yang baru.

"Ya dalam waktu dekat kami akan membahas mengenai pergantian ketua ini, Semoga saja ketua KONI Samarinda kedepan betul-betul memiliki kredibilitas dan komitmen untuk membangun olahraga di Samarinda," jelasnya.

Lebih lanjut polemik yang terjadi dalam KONI Samarinda ini harusnya segera diselesaikan dengan cepat, karena imbas akan hal tersebut adalah di atlet Samarinda.

Pembinaan atlet Samarinda perlu segera dilakukan untuk menghadapi berbagai event yang akan berlangsung.
"Prestasi itu butuh proses, tidak mudah. Jadi kita berharap masalah ini segera selesai," katanya. (m03)

Penulis: tribunkaltim
Editor: Martinus Wikan
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved