Seleb

Hailey Baldwin Mengaku Kesepian Selama Masa Awal Pernikahannya dengan Justin Bieber

Model Hailey Baldwin yang kini resmi menjadi Nyonya Bieber mengaku merasa kesepian selama minggu-minggu pertama pernikahannya dengan penyanyi Justin B

Hailey Baldwin Mengaku Kesepian Selama Masa Awal Pernikahannya dengan Justin Bieber
Getty Images
Hailey Baldwin Mengaku Kesepian Selama Masa Awal Pernikahannya dengan Justin Bieber 

Hailey Baldwin Mengaku Kesepian Selama Masa Awal Pernikahannya dengan Justin Bieber

TRIBUNKALTIM.CO - Model Hailey Baldwin yang kini resmi menjadi Nyonya Bieber mengaku merasa kesepian selama minggu-minggu pertama pernikahannya dengan penyanyi Justin Bieber.

Hailey mengatakan, saat itu ia merasa rindu pada orangtuanya, meskipun dia sudah tak tinggal serumah dengan mereka selama lima tahun terakhir.

"Masalahnya, pernikahan itu sangat sulit, benar-benar sangat berat," ucap Hailey dalam wawancara dengan Vouge, Kamis (7/2/2019).

Hailey dan Justin menikah di pengadilan Manhattan pada September 2018 lalu setelah dua belas minggu berpacaran dan bersahabat hampir sepuluh tahun.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin
Justin Bieber dan Hailey Baldwin (News.com.au)

Baca: Hailey Baldwin Ditanya soal Kehamilan, Istri Justin Bieber Ingin Punya Anak tapi. . .

Mungkin yang paling sulit dari semua itu adalah perasaannya bahwa menikahi seorang Justin Bieber artinya dia otomatis memiliki seratus juta saingan.

Begitu banyak orang di media sosial yang mendokana pernikahan mereka gagal.

Hailey merasa tidak ada yang menghargai betapa seriusnya ia saat akan mengambil keputusan untuk menikah, betapa dia telah berdoa tentang hal itu.

"Saya berdoa untuk merasakan kedamaian tentang keputusan itu dan di sanalah saya mendarat.Saya sangat mencintainya. Saya sudah lama mencintainya," ucap Hailey. (*)

Halaman
1234
Editor: Ayuk Fitri
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved