Berita Video

VIDEO - 70 Tenan UKM Lokal Ramaikan Bpn.Go 122

Selama lima hari tersebut pengunjung dapat menikmati serta membeli aneka macam produk dari UKM lokal.

VIDEO - 70 Tenan UKM Lokal Ramaikan Bpn.Go 122
Tribunkaltim/Rachmad Sujono
Para pengunjung sedang foto di area Bpn.Go 122 di Balikpapan Sport and Convention Center, Kamis (7/2/2019). Mereka datang sambil menikmati kemeriahan ulang tahun kota Balikpapan ke-122 ini. 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim Jino Prayudi Kartono

TRIBUNKALTIM.CO - Antusias masyarakat dalam memeriahkan ulang tahun kota Balikpapan ke-122 begitu tinggi.

Itu terlihat dalam beberapa even yang diadakan di beberapa daerah kota Balikpapan selama beberapa waktu belakangan ini. Yang terbaru adalah even BPN.Go yang diadakan di area Balikpapan Sports and Convention Center (BSCC), Kamis (7/2/2019).

Panitia pelaksana Bambang Pujiono mengatakan even ini digelar selama lima hari mulai Rabu (6/2/2019) sampai Minggu (10/2/2019).

Baca: TAYANG SEKARANG - Video Live Streaming Fulham vs Manchester United di Liga Inggris

Selama lima hari tersebut pengunjung dapat menikmati serta membeli aneka macam produk  dari UKM lokal.

 "Kita disini tidak hanya merayakan ulang tahun kota Balikpapan saja. Disini kita ingin mengenalkan kepada masyarakat beberapa produk dari pelaku usaha lokal. Yang ternyata ini loh usaha mereka dan kualitas mereka enggak kalah sama yang diluar," katanya.

Selain pameran UKM tiap harinya bakal ada perform seni di area panggung yang disediakan oleh panitia. Khusus di hari Sabtu dan Minggu besok bakal ada perform dari Ramen Gurl dan Brisia Jodie.

Baca: Hasil Survei Elektabilitas Jokowi Vs Prabowo oleh 7 Lembaga, Ada yang Selisihnya Sampai 30 Persen

"Sabtunya ada Ramen Gurl terus minggunya ada Brisia Jodie," kata pria yang disapa Benk Benk ini.

Untuk penampilan kedua artis tersebut bakal dilaksanakan pukul delapan malam. "Habis adzan isya kita mulai performnya," kata Benk Benk.

Even ini mulai buka pukul 1 siang sampai 10 malam. Dari pantauan Tribun Kaltim.co terlihat pintu masuk yang cukup instagramable.

Dengan dinding hitam dan lampu neon warna warni cocok untuk dijadikan selfie. Sementara itu di area Utara terdapat hiasan buang plastik yang diatasnya bertuliskan logo 122 yang merupakan hari jadi kota.

Sementara itu di area barat terdapat hiasan bergambar angkutan kota (Angkot) berwarna biru terang. Angkot ini menjadi ikon tersendiri bagi kota yang berjulul Banua Patra ini. (jnp)

Simak Videonya :

(*)

Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: Arif Fadilah
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved