Akbar Tandjung dan TGB Bakal Tiba di Kaltim, Ini Agenda Politiknya

Kedatangan Akbar Tandjung dan TGB ini dalam rangka bersilaturahmi dan menjalin konsolidasi dengan kader Golkar di Kaltim.

Akbar Tandjung dan TGB Bakal Tiba di Kaltim, Ini Agenda Politiknya
Tribunkaltim.co/ Rafan Dwinanto
Ketua Panitia Silaturahmi dan Konsolidasi Golkar Kaltim, HM Syahrun (dua dari kiri) menjelaskan acara Golkar yang akan dihadiri Akbar Tandjung dan TGB Zainul Madji_Rafan A Dwinanto 

Akbar Tandjung dan TGB Bakal Tiba di Kaltim, Ini Agenda Politiknya

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Dua tokoh nasional yang tergabung dalam Partai Golkar, yakni Akbar Tandjung dan Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Madji, bakal bertandang ke Kaltim, Rabu (13/2/2019).

Kedatangan Akbar Tandjung dan TGB ini dalam rangka bersilaturahmi dan menjalin konsolidasi dengan kader Golkar di Kaltim.

Silaturahmi dan konsolidasi ini akan berlangsung di Gedung Putri Karang Melenu, Tenggarong.

NAM Air Buka 2 Rute Penerbangan Baru di APT Pranoto Samarinda

Borneo FC Beri Tanggapan Kemungkinan Liga 1 Hanya Diisi 10 Klub

Ini 10 Orang Berpengaruh yang Terima Penghargaan di Upacara HUT Kota Balikpapan

Ketua Panitia Silaturahmi dan Konsolidasi DPD Golkar Kaltim, HM Syahrun mengatakan, kedatangan kedua tokoh ini dalam rangka memberi semangat kader Golkar.

Tujuannya, agar kader Golkar mampu meraih kemenangan di pemilihan legislatif (pileg) yang dihelat April, mendatang.

"Intinya, kedatangan Beliau berdua dalam rangka memberikan semangat bagi kita di daerah. Baik dalam rangka menjalankan program kerakyatan partai, maupun juga dalam menyongsong kemenangan di pileg nanti," kata Alung, sapaan HM Syahrun.

Ketua Panitia Silaturahmi dan Konsolidasi Golkar Kaltim, HM Syahrun (dua dari kiri) menjelaskan acara Golkar yang akan dihadiri Akbar Tandjung dan TGB Zainul Madji_Rafan A Dwinanto
Ketua Panitia Silaturahmi dan Konsolidasi Golkar Kaltim, HM Syahrun (dua dari kiri) menjelaskan acara Golkar yang akan dihadiri Akbar Tandjung dan TGB Zainul Madji_Rafan A Dwinanto (Tribunkaltim.co/ Rafan Dwinanto)

Alung yang kini menjabat sebagai Ketua DPRD Kaltim menuturkan, dalam pileg nanti, Golkar menargetkan perolehan 15 kursi di DPRD Kaltim. Meningkat dua kursi dibandingkan pileg 2014 lalu, yang sebanyak 13 kursi.

"Target ini sangat realistis," kata Alung.

Sementara, Wakil Sekretaris DPD Golkar Kaltim, Tito Sugiarto menuturkan, target 15 kursi yang diusung Golkar bakal mampu diraih. Pasalnya, Golkar sudah dikenal memiliki sistem politik yang kuat dan mengakar.

Halaman
12
Penulis: Rafan Dwinanto
Editor: Anjas Pratama
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved