Cerita Marko Simic tentang Timnas Kroasia dan Dejan Lovren

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic diketahui punya kedekatan dengan beberapa pemain timnas Kroasia seperti Dejan Lovren

Cerita Marko Simic tentang Timnas Kroasia dan Dejan Lovren
Kolase Instagram @markosimic_77 & @Liverpool FC
Marko Simic dan Dejan Lovren 

Cerita Marko Simic tentang Timnas Kroasia dan Dejan Lovren

TRIBUNKALTIM.CO - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic diketahui punya kedekatan dengan beberapa pemain timnas Kroasia seperti Ivan Perisic, Domagoj Vida, ataupun Dejan Lovren.

Tak perlu heran, nyatanya Marko Simic memang pernah berada dalam satu tim yang sama dengan ketiga anggota timnas Kroasia yang melaju ke final Piala Dunia 2018 melawan timnas Perancis.

Dari catatan Soccerway, Marko Simic pernah menjadi bagian timnas U-21 Kroasia pada ajang kualifikasi Piala Eropa U-21 2011 dan bermain satu tim dengan tiga nama pemain tersebut.

Penyerang Persija, Marko Simic (dua dari kanan) dikawal bek Mitra Kukar, Dedi Gusmawan (kanan) pada pekan ke-34 Liga 1 2018 di SUGBK, 9 Desember 2018.
Penyerang Persija, Marko Simic (dua dari kanan) dikawal bek Mitra Kukar, Dedi Gusmawan (kanan) pada pekan ke-34 Liga 1 2018 di SUGBK, 9 Desember 2018. (FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

Dari ketiga nama pemain itu, Dejan Lovren nampaknya merupakan pemain timnas Kroasia yang masih menjalin komunikasi secara intens dengan Marko Simic.

Itu bisa kita lihat dalam beberapa postingan Marko Simic di akun Instagram miliknya, di mana Dejan Lovren sering ikut berkomentar setelah penyerang Persija Jakarta itu membagikan sebuah momen di media sosial.

Sementara Ivan Perisic pernah sesekali ikut mengomentari postingan Simic.

Baca juga:

• Jaime Absen Lawan Newcastle Jets Gara-gara Urusan Kitas, Marko Simic Kehilangan Partner Motivasi

• Daftar Top Scorer Sementara Piala Indonesia, Marko Simic Memimpin Dibuntuti Zulham Zamrun

Halaman
12
Editor: Syaiful Syafar
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved