Gelas atau Cangkir Lebih Praktis Digunakan Saat Rapat di Kantor

Baik itu rapat kecil, sedang dan besar sudah harus pakai gelas atau cangkir untuk minum. Jangan lagi menggunakan botol air minum

Gelas atau Cangkir Lebih Praktis Digunakan Saat Rapat di Kantor
efetova
Ilustrasi cangkir kopi 

TRIBUNKALTIM.CO, TARAKAN - Wali Kota Sofian Raga juga mengimbau kepada OPD- OPD dan instansi lainnya agar pada saat rapat hendaknya menggunakan gelas atau cangkir untuk minum.

"Baik itu rapat kecil, sedang dan besar sudah harus pakai gelas atau cangkir untuk minum. Jangan lagi menggunakan botol air minum dari bahan plastik. Termasuk snack-snack di dalamnya jangan ada air mineral dari botol plastik," ujarnya.

Sofian mengatakan, lebih mudah dan praktis menggunakan gelas atau cangkir untuk minum ketika melakukan rapat. Pasalnya setelah digunakan bisa langsung dicuci dan dirapikan kembali. "Sehingga tidak ada sampah plastik yang dibuang," katanya.

Menurut Sofian, pihaknya akan memberikan surat imbauan kepada dinas di lingkungan Pemkot Tarakan dan instansi lainnya. Sebab ini juga sebagai salah satu bentuk komitmen pengurangan penggunaan tas kresek.

"Kalau perlu juga dalam mengadakan rapat-rapat kecil, sedang dan besar, sebaiknya membawa tempat air minum sendiri. Jadi mudah dibawa kemana-mana dan mudah dibersihkan," ujarnya. (*)

Penulis: Junisah
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved