Persiba Balikpapan

Pelatih Persiba Balikpapan Salahudin Belum Tentukan Posisi Pemain

Ditanya terkait kebutuhan tim, mantan Pelatih Madura FC tersebut mengatakan, saat ini belum bisa menentukan lini mana saja yang sesuai dengan

Pelatih Persiba Balikpapan Salahudin Belum Tentukan Posisi Pemain
TRIBUNKALTIM/M WIKAN H
Latihan Perdana Persiba Balikpapan, sekaligus seleksi pemain yang berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan. Sekitar 30 pemain melakukan seleksi untuk masuk dalam skuat Persiba 

Pelatih Persiba Balikpapan Salahudin Belum Tentukan Posisi Pemain

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Tim kebanggaan masyarakat Kota Beriman Persiba Balikpapan, mulai menggelar latihan, bersama tim Persiba yang telah terisi oleh pemain dengan wajah baru di Stadion Batakan.

Pelatih Kepala Salahudin yang memimpin secara langsung latihan mengatakan, dengan skuad baru ini, dirinya telah menyiapkan beberapa program. Salah satunya adalah langsung menjalankan game internal.

"Langsung game internal, karena tim ini diisi wajah-wajah baru. Jadi biar bisa lebih akrab satu dengan yang lainnya," kata Salahudin saat di konfirmasi, Minggu (10/2/2019).

Ditanya terkait kebutuhan tim, mantan Pelatih Madura FC tersebut mengatakan, saat ini belum bisa menentukan lini mana saja yang sesuai dengan kemampuan dari setiap pemainnya.

Kemungkinan sambil menjalani latihan rutin dan baru bisa mengetetahui, ketika sudah menjajal latihan dengan jadwal yang tersusun.

"Tidak bisa begitu saja ditentukan. Mengingat kualitas mereka belum pernah dilihat. Beda halnya mantan penggawa Madura FC yang sudah pernah bersama saya. Setelah latihan baru bisa diketahui posisi mana saja yang kurang dan sesuai dengan kemampuan mereka," tandasnya.

Game internal yang dipimpin oleh pria kelahiran Palembang itu, dilakukan untuk melihat kualitas pemain satu persatu. Di sisi lain, selama liburan mereka sudah melakukan latihan mandiri untuk menjaga kondisi fisik.

"Mau lihat sejauh mana kualitas mereka. Hasilnya nanti kami akan evaluasi, dan kemudian kita susun," tutupnya. (m07)

Penulis: Cahyo Wicaksono Putro
Editor: Martinus Wikan
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved