Liga Champions

Laga Manchester United vs PSG, Pelatih Sebut PSG dalam Performa Terbaik

MANCHESTER United menyambut Paris Saint Germain dalam leg pertama 16 besar Liga Champions di Stadion Old Trafford, Manchester

Laga Manchester United vs PSG, Pelatih Sebut PSG dalam Performa Terbaik
Tribunkaltim.co/Fiy
Jadwal Liga Champions Rabu (13/2/2019) - Manchester United vs PSG, AS Roma vs Porto 

TRIBUNKALTIM.CO - MANCHESTER United menyambut Paris Saint Germain dalam leg pertama 16 besar Liga Champions di Stadion Old Trafford, Manchester, Rabu (13/2) dini hari dengan penuh kepercayaan diri.

Pasukan asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini menyapu sepuluh kemenangan dari sebelas laga terakhir. Atraksi terakhir United adalah melumat Fulham 3-0 di Craven Cottage akhir pekan lalu, yang kian mendongkrak kepercayaan diri Setan Merah.

Di laga tersebut, Paul Pogba, dan Anthony Martial tampil beringas, dan menujukkan penampilan terbaik mereka sejauh ini. Pogba mencetak brace, sedang Martial mengemas satu gol.

Tambahan dua gol itu membuat Pogba kini mengoleksi sepuluh gol, yang melewati rekor delapan golnya di musim lalu. Hebatnya lagi, delapan gol Pogba itu dikemas dalam delapan laga terakhirnya. Sungguh sebuah kebangkitan luar biasa sejak ia ditangani oleh Solskjaer.

Baca: VIDEO TEASER - Pelaku Usaha Ekonomi Kreatif Balikpapan Kecewa Tarif Kargo Pesawat Naik

Demikian juga dengan Martial. Pemain yang di era Jose Mourinho sempat diisukan bakal hengkang ini, sekarang bertransformasi jadi sosok yang brilian.

Kecepatan, dan ketajamannya sudah terlihat kembali. Delapan laga terakhir, Martial menyumbangkan tiga gol, dan dua assists.

Secara keseluruhan, Solskjaer memang telah berhasil memunculkan sisi terbaik dari para penggawa United. Marcus Rashford, yang kerap jadi pemain cadangan di posisi sayap kiri di era Mourinho, kini telah jadi striker sentral utama.

Dan Rashford akan menjadi ujung tombak United dini hari nanti untuk meneror kubu PSG. Di mata Solskjaer, Rashford yang sudah mengemas sembilan gol, dan enam assists di Liga Primer ini, punya kualitas setara dengan penyerang andalan PSG, Kylian Mbappe.

"Saya yakin, PSG akan mewaspadai Rashford, sama seperti juga kami mewaspadai Mbappe. Keduanya masih muda, punya talenta raksasa, dan berbahaya," kata Solskjaer.

Laju positif Manchester United membuat posisi mereka jadi favorit dalam duel leg pertama ini. Terlebih di sisi lain, Paris Saint Germain dalam posisi pincang setelah ditinggal para pemain utamanya.

Halaman
12
Editor: Sumarsono
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved