Berita Video

VIDEO - Polisi Menjemur Pasangan Mesum dan Pelajar yang Terjaring Razia

Pria itu mengaku hanya menjadi korban seorang temannya berjenis kelamin perempuan yang telah meninggalkannya di kamar hotel tersebut.

VIDEO - Polisi Menjemur Pasangan Mesum dan Pelajar yang Terjaring Razia
TRIBUN KALTIM / CHRISTOPER D
Sat Sabhara Polresta Samarinda menggelar razia disejumlah hotel dan warnet dengan target penyakit masyarakat, tindakan kriminalitas dan pelajar, Selasa (12/2/2019). 

Laporan wartawan Tribun Kaltim, Christoper Desmawangga

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Sat Sabhara Polresta Samarinda kembali gencar melaksanakan operasi cipta kondisi di pagi hari ke hotel dan warung internet (warnet).

Selasa (12/2/2019) pagi tadi, dengan menggunakan truk Dalmas, sejumlah personel Sat Sabhara mulai menyisir hotel-hotel kelas melati.

Hasilnya, dari hotel yang didatangi petugas, ditemukan 2 pasang bukan suami istri, dan seorang pria yang terindikasi terlibat dalam peredaran narkoba, hal itu diperkuat dengan temuan alat hisap sabu, serta uang tunai yang diduga hasil penjualan narkoba.

Simic Dikabarkan Tersandung Pelecehan Seksual, Bagaimana Line Up Newcastle Jets vs Persija ?

Disdukcapil PPU tak Berani Target 100 Persen Perekaman E-KTP, Ini Alasannya

Video Viral Petugas Kebersihan Sekolah Dianiaya Siswa, Empat Pelajar Dibekuk Polisi

Bahkan, pria yang diduga terlibat dalam peredaran narkoba itu sempat menangis dan mengumpat dihadapan petugas.

Pria itu mengaku hanya menjadi korban seorang temannya berjenis kelamin perempuan yang telah meninggalkannya di kamar hotel tersebut.

"Dijebak saya ini pak. Ada cewek yang ninggalin saya disini," ucapnya merengek kepada petugas, Selasa (12/2/2019).

Setelah itu petugas melanjutkan penyisiran ke sejumlah warnet yang terdapat di jalan Kemakmuran, hasilnya didapatkan 2 pelajar yang sedang bermain game online, 1 pria yang diduga sedang bermain judi online, dan 5 pria lainnya yang juga diamankan karena tidak dapat menunjukan kartu identitas.

Saat diamankan, dua pelajar tersebut ada yang masih menggunakan seragam lengkap, dan ada juga yang telah memasukan seragamnya ke tas guna menghindari tangkapan petugas.

Sejumlah dalih pun diucapkan oleh pelajar tersebut, ada yang mengaku sedang mengerjakan proposal, dan ada juga yang mengaku sedang ada masalah keluarga yang mengakibatkan dirinya menginap di warnet.

Halaman
12
Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Arif Fadilah
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved