Borneo FC

4 Asisten Dampingi Pelatih Kepala Borneo FC Fabio Lopez

Keempat asisten pelatih tersebut antara lain Ahmad Amiruddin, Charis Yulianto, pelatih kiper Luizinho Pasos dan pelatih fisik Rodrigo Pellegrino,

4 Asisten Dampingi Pelatih Kepala Borneo FC Fabio Lopez
TRIBUN KALTIM / BORNEO FC
Pemain asing Borneo FC, Jan Lammers (2 dari kiri) dan Javlon Guseynov (tiga dari kiri) mendengarkan arahan coach Fabio Lopez dalam latihan rutin mereka di Stadion Segiri Samarinda. 

4 Asisten Dampingi Pelatih Kepala Borneo FC Fabio Lopez

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Walaupun sudah berjalan hampir satu bulan, empat asisten pelatih Borneo FC baru diresmikan pada Senin (11/2/2019) kemarin.

Keempat asisten pelatih tersebut antara lain Ahmad Amiruddin, Charis Yulianto, pelatih kiper Luizinho Pasos dan pelatih fisik Rodrigo Pellegrino, mereka resmi usai menandatangani kontrak bersama Pesut Etam untuk musim ini.

Berlangsung dalam lingkup internal di Stadion Segiri Samarinda, kantor Borneo FC, keempatnya sepakat untuk membantu pelatih kepala Fabio Lopez untuk bersama-sama meningkatkan kemampuan pemain dan tim secara keseluruhan.

Disaksikan langsung Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin mengatakan dengan adanya kepastian kerja ini, para asisten tersebut bekerja lebih maksimal membantu tugas pelatih kepala untuk mengarungi musim 2019.

"Ya saya pribadi ingin tim ini punya prestasi bagus di Liga nanti. Jadi harapan tak hanya dibebankan pada pemain, tetapi juga pelatih dan para asistennya," kata Nabil.

Eks pemain Arema Malang, Ahmad Amiruddin yang sudah menangani Borneo FC sejak awal 2019 lalu mengatakan dirinya sangat bersyukur jasanya masih digunakan tim Borneo FC.

Amir memang sudah berpengalaman bersama Borneo FC karena sudah beberapa tahun dirinya bergabung dengan tim Pesut Etam.

"Ini sudah menjadi tahun ke-4 bagi saya bersama tim ini. Semoga di tahun ini kita semua bisa membawa tim ke posisi yang bagus dan apa yang kita inginkan bisa tercapai," ucap Amir.

Senada dengan Amir, Charis Yulianto yang pada musim lalu menjadi asisten Ponaryo Astaman di Borneo FC U-19, mengatakan akan membalas atas kepercayaan yang diberikan manajemen kepada dirinya saat ini.

"Pengalaman musim kemarin di U-19 cukup membantu saya untuk beradaptasi. Sekali lagi terima kasih dan saya akan berikan yang bisa saya berikan, mohon doanya," ungkap Charis.

Dengan lengkapnya struktur kepelatihan Borneo FC untuk musim 2019 ini, manajemen berharap target yang dicanangkan diawal musim bisa terealisasi, dimana manajemen Borneo FC menargetkan tim asal Samarinda ini bisa lolos ke AFC untuk musim depan.(m03)

Penulis: Imaduddin Abdur Rachim
Editor: Martinus Wikan
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved