Persiba Balikpapan

TA Musafri Hadir di Stadion Batakan Lakukan Latihan Bersama Skuat Persiba Balikpapan

Musafri mengaku nostalgia menjadi pemacu semangatnya. Musafri yang pernah menjadi bagian dari Persiba pada tahun 2006-2009 ini melihat banyak

TA Musafri Hadir di Stadion Batakan Lakukan Latihan Bersama Skuat Persiba Balikpapan
Instagram Musafri
striker Persiba Balikpapan TA Musrafi, merupakan pemain anyar di Liga 2 

TA Musafri Hadir di Stadion Batakan Lakukan Latihan Bersama Skuat Persiba Balikpapan

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN- Tampil impresif bersama para pemain anyar Persiba Balikpapan, mantan pemain Persiba yang kini kembali dikontrak oleh manajemen untuk bergabung, terlihat tampil penuh semangat.

Musafri mengaku nostalgia menjadi pemacu semangatnya. Musafri yang pernah menjadi bagian dari Persiba pada tahun 2006-2009 ini melihat banyak perubahan setelah perpindahannya ke tim lain.

"Banyak sekali kenangan disini, cukup banyak yang terlewat. Artinya sangat luarbiasa ya saya dapat menginjakan lagi disini," ucap Musafri, Selasa (12/2/2019).

Penampilan Musafri juga ikut membuat para Asissten pelatih terkejut melihat pemain berusia 36 tahun, namun masih memiliki kondisi fisik yang baik.

Mendengar pengungkapan pelatih, musafri mengaku mendapatkan banyak motivasi, dari sesi latihannya di Stadion Batakan.

"Saya mendapatkan motivasi yang sangat luarbiasa sekali, ditambah lagi melihat kerja keras anak-anak yang sangat bersemangat disepanjang latihan hari ini, dukungan para suporter, dan juga dukungan dari para pelatih," imbuhnya.

Musafri bahkan menyatakan banyak perbedaan dari latiham perdananya bersama Persiba. Dia mengaku sangat terkejut dengan tensi latihan yang memang telah disusun oleh Pelatih Kepala Salahudin.

"Hari ini saya kembali, hari ini juga saya langsung merasakan latihan dengan tensi yang cukup tinggi ya," katanya."Memang yang saya pahami, Coach Salahudin memang sangat disiplin sekali saat memimpin timnya," tambah Pria 36 tahun itu.

Musafri mengakui bahwa pelatih Salahudin, juga pernah bekerjasama dengannya pada saat di Barito Putra, memang memiliki keteguhan pada saat memimpin sebuah klub, dengan semangat juang memuju kemenangan.

"Temponya sangat tinggi untuk menuju kepada kemenangan, seperti pada saat di Barito Putra, saya pernah bekerjasama juga dengan beliau, dari saat itu saya sudah melihat bagaimana kerja kerasnya membentuk tim hingga mampu betengger di kelasemen atas," ungkap Pemain yang memiliki nama asli Talaohu Abdul Musafry itu.(m07)

Penulis: Cahyo Wicaksono Putro
Editor: Martinus Wikan
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved