Tottenham Vs Borussia Dortmund - Pochettino Tak Silau terhadap Capaian Lawan di Bundesliga

Posisi puncak klasemen Borussia Dortmund di Liga Jerman, tak membuat pelatih Mauricio Pochettino ragu akan kekuatan Tottenham Hotspur.

Tottenham Vs Borussia Dortmund - Pochettino Tak Silau terhadap Capaian Lawan di Bundesliga
ADRIAN DENNIS/AFP
Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menyaksikan timnya bertanding melawan Bayer Leverkusen, pada ajang Liga Champions di Stadion Wembley, Rabu (2/11/2016) waktu setempat. 

TRIBUNKALTIM.CO - Posisi puncak klasemen Borussia Dortmund di Liga Jerman, tak membuat pelatih Mauricio Pochettino ragu akan kekuatan Tottenham Hotspur.

Pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Tottenham Hotspur dan Borussia Dortmund akan dihelat di Stadion Wembley pada Kamis dini hari pukul 03.00 WIB.

Mauricio Pochettino sadar siapa lawan yang akan dihadapi Tottenham Hotspur.

Sebagai informasi, Dortmund saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Jerman.

Hanya saja, Mauricio Pochettino seperti masa bodoh dengan label pemuncak klasemen Liga Jerman yang kini tengah diemban lawannya itu.

"Liga Champions adalah ajang yang berbeda dan Anda tak bisa memberikan penilaian terhadap suatu tim berdasarkan kompetisi lain seperti Bundesliga," tutur Pochettino seperti dilansir BolaSport.com dari laman resmi Tottenham.

"Borussia Dortmund menjalani sebuah kompetisi dengan luar biasa, sebuah musim hebat bagi mereka yang dapat memuncaki tabel klasemen," kata Pochettino melanjutkan.

Di sisi lain, menurut Pochettino ada tiga hal yang membuat suatu tim bisa meraih hasil positif di Liga Champions. Hal itu adalah kekuatan skuat, staf pelatih, dan pelatihnya.

Dortmund saat ini memang masih menggenggam pucuk klasemen Bundesliga dengan 50 angka, unggul lima poin dari urutan dua Bayern Muenchen.

Baca juga:

Halaman
12
Editor: Kholish Chered
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved