Pemenang Undian Program Lucky Dip Bank Mandiri Samarinda Sempat Mengira Penipuan

Sukardi, seorang pemenang Lucky Dip Bank Mandiri Samarinda, tak percaya dirinya keluar sebagai pemenang undian yang diadakan Bank Mandiri.

Pemenang Undian Program Lucky Dip Bank Mandiri Samarinda Sempat Mengira Penipuan
TRIBUN KALTIM/RAFAN A DWINANTO
Penarikan Undian dan Serah terima secara simbolis hadiah All New Honda Brio dilakulan oleh Nurhadi (ATFM Mandiri Samarinda). Disaksikan oleh Dinsos, Notaris dan Kepolisian. 

Laporan Tribun Kaltim, Rafan A Dwinanto

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Sukardi, seorang pemenang Lucky Dip Bank Mandiri Samarinda, tak percaya dirinya keluar sebagai pemenang undian yang diadakan Bank Mandiri untuk Kota Samarinda.

Dalam penarikan undian yang berlangsung di Bigmall, Sabtu (17/2/2019) malam itu, Sukardi mendapatkan satu unit sepeda motor Honda Beat.

"Ini bukan penipuan kan pak?," tanya Sukardi, kepada Master of Ceremony (MC), yang menghubunginya melalui sambungan telepon.

Sekadar informasi, pada malam pengundian itu, para pemenang dihubungi melalui sambungan telepon oleh panitia, yang disaksikan notaris, Dinas Sosial, dan kepolisian.

Setelah coba diyakinkan, Sukardi akhirnya percaya bahwa dirinya menjadi salah satu pemenang Program Lucky Dip, tersebut.

Pada program ini terdapat lima pemenang.

Empat pemenang merupakan nasabah yang bertransaksi menggunakan mesin electronic data capture (EDC).

Ke empatnya mendapatkan hadiah berupa dua emas batangan seberat 5 gram, serta dua unit Honda Beat.

Sedangkan untuk merchant pengguna mesin EDC Bank Mandiri yang beruntung, berhak mendapatkan satu unit mobil All New Honda Brio.

Halaman
123
Penulis: Rafan Dwinanto
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved