Persiba Balikpapan

Persiba Balikpapan Belum Maksimal, meski Menang 2-0 Atas Mitra Teras Dilaga Uji Coba

gol tersebut tercipta dari tendangan kedua pemain andalan Persiba, yaitu Bryan Caesar di babak pertama dan Beni Oktaviasnyah di babak kedua.

Persiba Balikpapan Belum Maksimal, meski Menang 2-0 Atas Mitra Teras Dilaga Uji Coba
Tribunkaltim/Rachmad Sujono
Striker Persiba Balikpapan, Beni Oktaviansyah saat di jjaga oleh gelandang bertahan junior Mitra Teras yang merupakan pertandingan perdana Persiba Balikpapan di Stadion Batakan Balikpapan, Minggu (17/2). 

Persiba Balikpapan Belum Maksimal, meski Menang 2-0 Atas Mitra Teras Dilaga Uji Coba

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Laga uji coba Persiba Balikpaoan melawan Mitra Teras berakhir dengan skor 2-0, dimenangkan oleh Persiba Balikpapan.

2 gol tersebut tercipta dari tendangan kedua pemain andalan Persiba, yaitu Bryan Caesar di babak pertama dan Beni Oktaviasnyah di babak kedua.

Dari hasil laga sore kemarin, Salahudin selaku pelatih kepala Persiba Balikpapan menjelaskan bahwa pernainan pemain masih belum maksimal, dan masih butuh latihan yang lebih intens lagi bila target menuju Liga 1 dapat tercapai.

"Belum lah, masih belum maksimal. Kan baru latihan beberapa hari dengan pemain lengkap," ucap Salahudin usai laga uji coba di Stadion Batakan Balikpapan, Minggu (17/2/2019) sore tadi.

Salahudin memang memberikan pujian pada semangat pemain, dia meyakini bahwa dilaga uji coba ini sudah terlihat kemampuan pemain untuk menembus Liga 1.

"Saya yakin mampu, sudah terlihat di Lapangan tadi, namun memang harus lebih digenjot lagi disesi latihan rutin. Karena memang kekompakan pemain belum sepenuhnya menyatu, kan baru saja komplit susunan pemainnya," jelas Salahudin.

Mantan pelatih Madura FC tersebut menargetkan, disesi latihan rutin, pemain harus siap dengan porsi latihan yang lebih mengarah kepada latijmhan skill dan fisik.

"Pemain harus siap, disesi latihan rutin nanti akan lebih ketat lagi. Khususnya diwilayah skill dan fisik," tutupnya.(m07)

Penulis: Cahyo Wicaksono Putro
Editor: Martinus Wikan
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved