Tiga Nama Bersaing Incar Posisi Pucuk KONI Kota Samarinda

Pemilihan Ketua KONI di Kota Samarinda semakin memanas. Ada tiga nama muncul bersaing Februari ini merebut pucuk organisasi olahraga bernama KONI

Tiga Nama Bersaing Incar Posisi Pucuk KONI Kota Samarinda
Dok Tribunkaltim.co
Logo KONI

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Abdur Rachim

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Perebutan kursi ketua KONI, Kota Samarinda Provinsi Kalimantan Timur semakin ketat.

Usai Ade Sukma Yudhy mundur dari jabatannya awal Februari lalu, dan digantikan Plt ketua, Aspian Noor usai rapat pleno yang berlangsung di kantor KONI di Kota Samarinda, Jalan Dahlia No. 79 B, 11 February 2019 Kota Samarinda Provinsi Kalimantan Timur.

Rapat pleno yang dihadiri oleh seluruh pengurus KONI, Kota Samarinda ini menunjuk Aspian Noor sebagai Plt ketua KONI di Kota Samarinda menggantikan Ade Sukma Yudhy.

Muncul tiga nama yang diperkirakan akan maju menjadi calon Ketua KONI, Kota Samarinda dalam Musyawarah Olahraga Kota Luar Biasa (Musorkotlub) nantinya. Diantaranya Poseng, Darmin, dan Wahyudi.

Inilah Daftar Sekolah di Kawasan Kampung Pelajar Kota Balikpapan

PSSI Ingin Rombak Format Momen Final Piala Presiden, Begini Alasannya

Rektor Universitas Mulawarman Penuhi Panggilan Ditreskrimsus Polda Kaltim Terkait BLU

Ketiganya diketahui merupakan insan olahraga di Kota Samarinda.

"Setelah mundur ada beberapa nama muncul, dari Poseng, Darmin, dan Wahyudi. Ketiganya diperkirakan maju, dan ini sah-sah saja apalagi mereka masyarakat olahraga," ungkap Suryadi, ketua Forum Peduli Cabang Olahraga Samarinda (FPCOB), Senin (18/2/2019).

Berikut Daftar Apotek Buka 24 Jam di Kota Samarinda, Catat Alamatnya

Tambahnya, sebagai bagian yang ikut mengamati perkembangan olahraga di Samarinda, Suryadi melihat beberapa calon ada yang berpotensi menjadi ketua, namun begitu ia menegaskan untuk menjadi ketua KONI Samarinda harus lah orang yang betul-betul konsisten memimpin.

"Kita akan melihat sejauh mana komitmen mereka untuk menjadi ketua agar tidak seperti yang sudah-sudah. Jangan sampai setengah hati untuk menjadi ketua KONI samarinda," tambahnya.

Sebelum melakukan Musorkotlub, sebelumnya KONI Samarinda akan menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Naik Bus Bayar Pakai Sampah, Kota di Pulau Kalimantan Ini Mau Ikut Terapkan

Soal Dana Hibah yang 3 Tahun tak Pernah Masuk ke KONI Samarinda, Ini Jawaban Pemkot

Halaman
12
Penulis: Imaduddin Abdur Rachim
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved