Advertorial

HP Menghadirkan Spectre Folio, Laptop Konvertibel Kulit Pertama di Dunia

HP Spectre Folio merupakan tambahan produk terbaru pada jajaran produk PC premium HP di Indonesia,

HP Menghadirkan Spectre Folio, Laptop Konvertibel Kulit Pertama di Dunia
HO - HP Indonesia
Hendry Widjaja, COO HP Indonesia, dan Rinaldy Yunardi, desainer aksesoris Indonesia, bersama HP Spectre Folio. 

JAKARTA - HP Indonesia pada hari ini memperkenalkan HP Spectre Folio, PC konvertibel kulit pertama di dunia, menjadikan Indonesia sebagai salah satu negara pertama di Asia Tenggara yang saat ini menawarkan HP Spectre Folio.

Menekankan desain yang unik dan teknik manufaktur berpresisi tinggi, HP menghadirkan inovasi pada setiap aspek PC di HP Spectre Folio.

Dari bahan kulit asli 100 persen berwarna kecoklatan dan kromium, hingga ke pengalaman yang diberikannya, memberikan kualitas canggih dan mewah yang seringkali dikaitkan dengan fashion, namun belum pernah ada di sebuah PC.

Perkembangan preferensi konsumen menciptakan ajang persaingan baru di Indonesia.

Menurut laporan dari Boston Consulting Group, jumlah konsumen kelas atas di Indonesia saat ini mencapai 9 persen, dan diproyeksikan akan mencapai 21 persen dari jumlah penduduk Indonesia pada 2030.

Teknologi digital dan konektivitas yang berkembang cepat membentuk perilaku konsumen, membuat mereka membutuhkan perangkat dengan sejumlah fitur efisien dan desain yang lebih baik.

“Dengan terintegrasinya pekerjaan dan kehidupan pribadi, konsumen membutuhkan lebih dari sekedar teknologi.

Mereka menginginkan perangkat yang dapat sepenuhnya mendukung mobilitas dan seluruh kegiatan mereka.

Lebih dari itu, konsumen kelas atas juga mencari craftsmanship, fungsionalitas, dan kualitas,” kata Hendry Widjaja, Chief Operating Officer, HP Indonesia.

“Sebagai salah satu pilar utama inovasi HP, desain memenuhi kebutuhan ini. Dengan melakukan terobosan desain, kami dapat menciptakan hasil karya berbeda dan sangat mengesankan bagi konsumen modern.”

Halaman
1234
Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved