Kulit Wajah Mulus Meghan Markle, 2 Masker Ini Rahasianya, Bisa Bikin Sendiri di Rumah

Mau punya kulit wajah cantik berkilau seperti Meghan Markle, ini masker wajah alami yang bisa kamu buat sendiri di rumah.

Kulit Wajah Mulus Meghan Markle, 2 Masker Ini Rahasianya, Bisa Bikin Sendiri di Rumah
David Fisher/REX/Shutterstock
Meghan Markle 

TRIBUNKALTIM.CO - PUNYA kulit wajah mulus tentu impian semua orang, apalagi perempuan. Siapa yang tidak pernah bermimpi ingin punya wajah mulus bak putri kerajaan? Anda mungkin membayangkan untuk meraihnya saja harus rela menggelontorkan biaya hingga ratusan juta demi mendapatkan perawatan wajah terbaik dari dokter kulit kenamaan.

Eits, tunggu dulu. Anda tidak perlu bergelimang harta 7 turunan untuk bisa memiliki wajah cantik berkilau seperti Meghan Markle, menantu Queen Elizabeth II. Usut punya usut, rahasia kulit cantik Meghan ternyata datang dari kebiasaan rutinnya pakai masker wajah alami yang diracik sendiri.

Masker wajah alami ala Meghan Markle
Anda mungkin tidak pernah menyangka bahwa eks-aktris Hollywood yang kini menjadi putri bangsawan setelah menikah dengan Prince Harry ternyata masih menyempatkan sedikit waktu luangnya untuk melakukan perawatan wajah rumahan.

Namun rahasia Meghan yang kini bergelar Duchess of Sussex baru-baru ini dibeberkan oleh terapis facial pribadinya sendiri, yaitu Nichola Joss. Joss mengungkapkan ada empat bahan dapur yang biasa ia racik menjadi masker wajah alami untuk Meghan.

Penasaran apa saja?

1. Masker minyak kelapa dan kunyit

Masker wajah alami yang terbuat dari campuran minyak kelapa dan bubuk kunyit, ungkap Joss, adalah yang paling difavoritkan Meghan. Kombinasi ini dikatakan berguna untuk mencerahkan dan melembabkan kulit.

Minyak kelapa adalah pelembap alami yang efektif memperbaiki kulit kering bersisik, serta sekaligus berfungsi sebagai exfoliator alami untuk mengelupas sel kulit mati. Minyak kelapa juga mampu mengangkat segala macam kotoran yang menyumbat pori-pori tanpa membuat kulit iritasi.

Manfaat minyak kelapa buat kulit ternyata tidak cuma berhenti sampai di situ, lho! Kandungan protein dalam minyak kelapa dapat mempercepat proses regenerasi sel-sel kulit dan mengobati berbagai masalah kulit yang umum, seperti jerawat, eksim, dan psoriasis.

Sementara itu, kunyit mengandung antioksidan tinggi yang dapat membantu meredakan peradangan dan menenangkan kulit.

Halaman
123
Editor: Rita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved