Striker Asing yang Bermain di Liga Thailand Unggah Foto Ini, Kode Keras Gabung Persija Jakarta?

Pada foto yang memperlihatkannya tengah berada di ruang ganti itu, Diego menyampaikan salam dengan menggunakan Bahasa Indonesia.

Striker Asing yang Bermain di Liga Thailand Unggah Foto Ini, Kode Keras Gabung Persija Jakarta?
Instagram.com/diegothai
Pemain Liga Thailand, Diego Silva yang dikabarkan ke Persija Jakarta mengirim kode kuat akan segera bergabung. 

TRIBUNKALTIM.CO - Pemain Liga Thailand, Diego Silva, yang dikabarkan ke Persija Jakarta mengirim kode terkait masa depannya.

Melalui Instagram Storynya, @diegothai, Kamis (21/2/2019), pemain yang berposisi sebagai striker itu mengunggah sebuah foto yang berlokasi di Jakarta.

Pada foto yang memperlihatkannya tengah berada di ruang ganti itu, Diego menyampaikan salam dengan menggunakan Bahasa Indonesia.

"Selamat Pagi, Saya yakin hari ini kita akan memiliki kabar baik," tulis Diego.

Selain itu, dalam unggahannya tersebut, Diego juga membubuhkan stiker seekor macan.

Diketahui, harimau adalah simbol dari klub Persija Jakarta.

Pemain yang tengah dikabarkan akan bergabung ke Persija Jakarta, Diego Silva mengirimkan kode kuat di Instagram Storynya @diegothai, Kamis (21/2/2019)
Pemain yang tengah dikabarkan akan bergabung ke Persija Jakarta, Diego Silva mengirimkan kode kuat di Instagram Storynya @diegothai, Kamis (21/2/2019) (Instagram.com/diegothai)

Sebelumnya, Diego juga sempat menggunggah postingan yang menyatakan dirinya sedang berada di Jakarta, pada Senin (19/2/2019).

Unggahan itu juga disertai stiker seekor macan.

Pemain yang tengah dikabarkan akan bergabung ke Persija Jakarta, Diego Silva mengirimkan kode kuat di Instagram Storynya @diegothai, Senin (19/2/2019)
Pemain yang tengah dikabarkan akan bergabung ke Persija Jakarta, Diego Silva mengirimkan kode kuat di Instagram Storynya @diegothai, Senin (19/2/2019) (Instagram.com/diegothai)

Namun, hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari pihak Diego maupun Persija Jakarta akan kebenaran kabar kepindahannya itu.

Dikutip dari Superball.id, Kamis (21/2/2019), striker 28 tahun tersebut saat ini tengah membela tim Nakhon Pathom United.

Halaman
123
Editor: Kholish Chered
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved