Advertorial

Aston Balikpapan Hotel and Residence Dapatkan Sertifikat Hotel Bintang 4

Score yang didapatkan oleh Aston Balikpapan sangat bagus sekali yaitu 763, jauh diatas score minimum kelayakan hotel bintang 4.

Aston Balikpapan Hotel and Residence Dapatkan Sertifikat Hotel Bintang 4
HO - Aston Balikpapan Hotel adn Residence
RESMI - Penyerahan sertifikat hotel bintang 4 dari Mahamu Mitra Wisata kepada manajemen Aston Balikpapan Hotel and Residence yang diterima langsung oleh General Manager, Ketut kartika. 

BALIKPAPAN - Kamis (21/2), segenap manajemen dan perwakilan staff dari semua department berkumpul diruang meeting Quartz 1.

Tak lama kemudian disusul oleh perwakilan dari LSU Pariwisata – Mahamu Mitra Wisata yang merupakan lembaga sertifikasi hotel berbintang yang telah terakreditasikan, diwakili oleh Ilsa, Sopa dan Aisyah.

Adapun maksud berkumpulnya manajemen dan staff hotel Aston Balikpapan yaitu menunggu penyerahan Sertifikat Hotel Bintang 4.

Sertifikat ini adalah hasil dari assessment yang telah diselenggarakan 1 (satu) bulan sebelumnya.

Berikut tutur Ilsa Sopamena, Manajer Sertifikasi dari LSU Pariwisata - Mahamu Mitra Wisata.

“Jadi sebagaimana peraturan dari pemerintah dan undang-undang serta Peraturan Mentri yang berlaku, hotel berbintang wajib disertifikasi.

FOTO BERSAMA - Manajemen Aston Balikpapan Hotel and Residence berfoto bersama usai mendapatkan sertifikat hotel bintang 4 dari Mahamu Mitra Wisata.
FOTO BERSAMA - Manajemen Aston Balikpapan Hotel and Residence berfoto bersama usai mendapatkan sertifikat hotel bintang 4 dari Mahamu Mitra Wisata. (HO - Aston Balikpapan Hotel adn Residence)

Karna dengan adanya sertifikasi hotel berbintang atau yang lebih dikenal Audit oleh masyarakat, dapat meningkatkan produktifitas dan servis hotel tersebut.

Serta menjadi lebih baik karna harus mempertahankan standard yang telah dimiliki oleh hotel bintang 4 sebelumnya.

Score yang didapatkan oleh Aston Balikpapan sangat bagus sekali yaitu 763, jauh diatas score minimum kelayakan hotel bintang 4.

"Untuk masyarakat ketahui, sertifikat tersebut berlaku selama 3 tahun dan setiap tahunnya ada pengecekan berulang untuk memastikan semuanya tetap sesuai dengan standard.

“Dengan adanya sertifikasi ini, kami ingin terus mendapatkan kepercayaan masyarakat bahwa hotel Aston Balikpapan adalah hotel yang memiliki standard hotel berbintang dikelasnya, yaitu hotel bintang 4.

Jadi masyarakat jangan ragu, karna hotel Aston Balikpapan akan terus memberikan produk

dan pelayanan sesuai dengan predikatnya yaitu hotel bintang 4.” Ucap Ketut Kartika, General Manager hotel Aston Balikpapan.

Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved