Kisah Sani Rizki Fauzi Hidup Prihatin Tinggal Dikontrakan, Bonus Piala AFF U22 2019 Buat Beli Rumah

Sosok Sani Rizki Fauzi pemain sepak bola diberi bonus Joko Widodo setelah juara Piala AFF U22 2019. Pemain Timnas Indonesia U-22 ini niat beli rumah

Kisah Sani Rizki Fauzi Hidup Prihatin Tinggal Dikontrakan, Bonus Piala AFF U22 2019 Buat Beli Rumah
Alvino
Pemain Bhayangkara FC, Sani Rizki Fauzi saat mengiuti sesi latihan di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, 

TRIBUNKALTIM.CO - Pemain sepak bola bernama Sani Rizki Fauzi kini sedang naik daun. Sepak terjangnya dalam dunia sepak bola mengantarkan prestasi gemilang bagi Timnas Indonesia U-22 belum lama ini.

Sosok Sani Rizki Fauzi pernah cetak gol saat gelaran Piala AFF U22 2019 di Kamboja. Membuat tim Garuda Muda mampu bawa pulang Piala AFF U22 2019.

Ya Sani Rizki Fauzi memang pemain muda yang bagus, meski latarbelakang ekonominya bukan dari keluarga orang kaya.

Live Streaming Hari Ini Pukul 18.00 Wib Berlangsung di TransTV: The Last Empress Episode 19-20

Berikut Alamat dan Nomor Telepon Rumah Sakit di Kota Samarinda

Si Sani Rizki Fauzi datang dari keluarga tidak mampu. Sani Rizki Fauzi ouh, Sani Rizki Fauzi. Kau pemuda yang membanggakan negara. 

Ini ada kisah latar belakang keluarga Sani Rizki Fauzi, ternyata Sani Rizki Fauzi dari keluarga yang sederhana, tinggal di rumah sewa. Sani Rizki Fauzi tak membuat minder cetak prestasi demi Timnas Indonesia U-22.

Suasana haru sempat terjadi di acara pemberian penghargaan dari Komandan Satuan Brimob Polda Metro Jaya untuk Sani Rizki Fauzi yang sukses mengantarkan Timnas Indonesia U-22 meraih gelar jura Piala AFF U22 2019 di Kamboja.

Pasalnya, Ayah Sani, Edi Riyadi  yang ikut hadir dalam acara tersebut turut menceritakan keadaan keluarganya, dan berharap Sani bisa mengubah keadaan kelurganya saat ini.

“Harapan saya, Pak (Argo Yuwono), bukannya saya mau dikasihani. Maaf Pak, tapi sampai sekarang kami masih kontrak (rumah), digadai dalam waktu dua tahun,” kata Edi di Makosat Brimob Polda Metro Jaya, Jumat (1/3/2019).

Setelah Gagal Gondol Piala AFF U22 2019, Timnas Thailand Racik Tim Baru Lebih Komplit

Inflasi Kota Balikpapan Didongkrak Naik dari Tingginya Harga Tiket Pesawat Terbang

“Ya, mudah-mudahan saya mengaharap dari anak saya punya rezeki lebih. Dan mudah-mudahan anak saya dikasih rezeki yang banyak, memiliki umur yang panjang dan tambah semangat,” sambungnya.

Mendengar hal itu, Sani terlihat menahan tangisnya. Beberapa kali ia menyeka matanya dan berusaha tegar.

Halaman
1234
Editor: Budi Susilo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved