Pilpres 2019

Sandiaga Uno Melintas di Cirebon, Warga Bawa Spanduk dan Teriak Jokowi Berulang Kali

Mereka menyambut Sandiaga Uno dengan membawa dan membentangkan spanduk bertuliskan “Selamat Datang Bapak Sandiaga Uno Di Cirebon.

Sandiaga Uno Melintas di Cirebon, Warga Bawa Spanduk dan Teriak Jokowi Berulang Kali
Akun Instagram @sandiuno
Sandiaga Uno Melintas di Cirebon, Warga Bawa Spanduk dan Teriak Jokowi Berulang Kali 

TRIBUNKALTIM.CO, CIREBON - Sejumlah warga di Desa Mertapada, Kecamatan Astana Japura, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat memberikan sambutan saat calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno melintas di pinggir jalan, Jumat petang (1/3/2019).

Mereka menyambut Sandiaga Uno dengan membawa dan membentangkan spanduk bertuliskan “Selamat Datang Bapak Sandiaga Uno Di Cirebon, Tapi Maaf Kami Tetap Pilih Jokowi”.

Tak hanya membentangkan spanduk, para warga ini juga berulang kali meneriakan kata Jokowi ke arah Sandiaga Uno.

Hal itu terjadi di tengah perjalanan Sandiaga Uno menuju Desa Munjul, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon.

Dia baru saja menghadiri pertemuan silaturahmi advokat dan notaris dari Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Kuningan di salah satu hotel Kota Cirebon.

Pantauan Kompas.com yang tiba lebih awal di jalan tersebut dari rombongan Sandi, para warga berdiri di pinggir jalan.

Mereka membentangkan spanduk dan meneriakkan kata Jokowi berulang kali saat melihat iring-iringan rombongan Sandi melintas.

Meski demikian, Sandiaga Uno tetap membuka kaca mobil dan melambaikan tangan ke arah warga yang berulang kali meneriakkan nama Jokowi.

Mobil yang ditumpangi Sandi bersama rombongan mobil lainnya terus bergerak menuju Pondok Pesantren Nurul Huda, Desa Munjul, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon.

Luis, salah satu warga yang turut dalam sambutan tersebut menyampaikan, dirinya melakukan sambutan dengan cara itu karena sudah bulat mendukung Jokowi.

Halaman
123
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved