Tribun Wiki

7 Hal yang Bisa Dilakukan pada Minggu Pagi saat Mengunjungi Car Free Day di Balikpapan

Selain bisa berolahraga pagi saat mengunjungi Car Free Day di Balikpapan, terdapat pula beragam hal yang bisa Anda lakukan di kawasan CFD

7 Hal yang Bisa Dilakukan pada Minggu Pagi saat Mengunjungi Car Free Day di Balikpapan
Tribunnews
Ilustrasi - 7 Hal yang Bisa Dilakukan pada Minggu Pagi saat Mengunjungi Car Free Day di Balikpapan 

Selain bisa berolahraga pagi saat mengunjungi Car Free Day di Balikpapan, terdapat pula beragam hal yang bisa Anda lakukan di kawasan CFD

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Sepanjang Jalan Jenderal Sudirman depan Rumah Sakit Pertamina Balikpapan (RSPB) hingga Pantai Melawai Balikpapan telah ditetapkan Pemkot Balikpapan sebagai area Car Free Day (CFD).

Kegiatan Car Free Day di Balikpapan rutin digelar setiap akhir pekan tepatnya hari Minggu pagi, mulai dari pukul 06.00 hingga 09.00 Wita.

Car Free Day ini menjadi daya tarik masyarakat untuk berbondong-bondong datang menikamti suasan pagi hari yang bebas kendaraan bermotor.

Baca: Berikut Daftar Alamat dan Nomor Telpon Pemadam Kebakaran di Kota Balikpapan

Selain bisa merasakan suasana bebes kendaraan, terdapat pula sejumlah aktivitas positif yang bisa Anda lakukan pada saat Car Free Day di Balikpapan.

Pada artikel ini TribunKaltim.co akan memberikan daftar 7 hal yang bisa Anda lakukan pada minggu pagi saat mengunjungi Car Free Day di Balikpapan.

1. Olahraga

Ilustrasi jogging
Ilustrasi jogging (The Clymb)

Kegiatan Car Free Day yang bertepatan pada hari Minggu memang menjadi waktu yang tepat untuk berolahraga setelah beraktifitas selama sepekan lamanya.

Para pengunjung Car Free Day biasanya mengenakan pakaian olahraga lengkap dengan sepatu.

Halaman
1234
Penulis: Ayuk Fitri
Editor: Ayuk Fitri
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved