Tribun Wiki

Ada 2 Acara Unggulan Pariwisata Kalimantan Timur 2019, Ini Kalender Event yang Dirilis Kemenpar

Catat tanggalnya jangan sampai lewaatkan dua acara unggulan parwisata di Kalimantan Timur, berikut informasi lengkap kalender event di Provinsi Kaltim

Ada 2 Acara Unggulan Pariwisata Kalimantan Timur 2019, Ini Kalender Event yang Dirilis Kemenpar
TRIBUNKALTIM/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
Sejumlah masyarakat dayak dari pulau Kalimantan berjalan melintasi jalan Gajah Kota Samarinda Mada mengikuti Parade 1000 mandau memeriahkan Festival Mahakam, Minggu( 4/11/2018) 

Catat tanggalnya jangan sampai lewaatkan dua acara unggulan parwisata di Kalimantan Timur, berikut informasi lengkap kalender event di Provinsi Kaltim ini

TRIBUNKALTIM.CO - Kementerian Pariwisata RI pada awal tahun ini telah merilis Calender of Events (CoE) Wonderful Indonesia 2019.

Kalender event tersebut mengusung tema The Winner: Wonderful Indonesia Energy.

Hampir setiap wilyah di Indonesia memiliki kegiatan pariwisata yang menarik perhatian wisatawan, salah satunya di Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim).

Baca: Kalender Event Kalimantan Utara 2019, Ada Dua Festival Besar dan Terbaik, Catat Tanggalnya

Kalimantan Timur juga masuk ke dalam kalender event 2019 Indonesia dengan dua acara unggulan pariwisata yang bisa dikunjungi oleh para wisatawan.

Berikut ini TribunKaltim.co akan memberikan daftar lengkap beserta tanggal kapan dua acara unggulan pariwisata di Kalimantan Timur berlangsung di tahun 2019 ini.

1. Erau Adat Kutai dan 7th International Folk Art Festival

Warga  mengajak foto bareng delegasi Mexico saat keluar  dari Area Pembukaan Erau International Folk Art Festival (EIFAF) di halaman  Stadion Rondong Demang,Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara Kalimantan Timur, Minggu (22/7/2018)
Warga mengajak foto bareng delegasi Mexico saat keluar dari Area Pembukaan Erau International Folk Art Festival (EIFAF) di halaman Stadion Rondong Demang,Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara Kalimantan Timur, Minggu (22/7/2018) (TRIBUN KALTIM / NEVRIANTO HARDI PRASETYO)

Erau Adat Kutai dan 7th International Folk Art Festival akan berlangsung pada 21-29 September 2019.

Lokasi festival pariwisata ini akan diselenggarakan di Tenggarong, Kutai Kartanegara.

Halaman
123
Penulis: Ayuk Fitri
Editor: Ayuk Fitri
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved