Piala Presiden 2019

Laga Penting Persija Jakarta vs Borneo FC, Terens Puhiri Dipasang Borneo FC Target Menang

Pertandingan sepak bola antara Persija Jakarta vs Borneo FC dalam Piala Presiden 2019 yang akan bergulir hari ini di Stadion Maguwoharjo.

Laga Penting Persija Jakarta vs Borneo FC, Terens Puhiri Dipasang Borneo FC Target Menang
Tribunkaltim.co/ilo
Logo klub sepak bola Borneo FC menyala. 

TRIBUNKALTIM.CO, YOGYAKARTA - Sebentar lagi ada dihelat pertandingan sepak bola antara Persija Jakarta vs Borneo FC dalam Piala Presiden 2019 yang akan bergulir Selasa (5/3/2019) di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Bagi klub asal Kalimantan Timur, Borneo FC pastinya pertandingan perdana ini di Piala Presiden 2019 wajib menang untuk memudahkan langkah selanjutnya.

Sang pelatih Borneo FC, Fabio Lopez, memasang traget bagi anak-anak Borneo FC untuk bisa taklukan Macan Kemayoran, Persija Jakarta.

Ekspor Sarang Burung Walet Kaltim Capai Rp 2,3 Triliun, Ini Komoditas Ekspor Unggulan Bumi Etam

5 Fakta Pantai Nirmala di Kota Balikpapan, Makam Jepang Perang Dunia II Sampai Sepeda Gantung Couple

Dua Kementerian Kerjasama Pelayanan Status Hukum Kapal Penangkap Ikan dan Kepelautan

Bakal seru ini, Persija Jakarta vs Borneo FC dalam Piala Presiden 2019. Bisa saksikan melalui Link Live Streaming, yang ada di paragraf paling terkahir dari berita ini.

Kubu Borneo FC, membawa 25 pemain untuk berlaga selama Piala Presiden, rupanya Borneo FC memiliki target yang cukup tinggi kali ini.

Diakui pelatih kepala asal Italia, Fabio Lopez, bahwa bertanding menghadapi tim yang merupakan juara Liga 1 musim 2018 merupakan hal yang ditunggu-tunggunya.

Bagi Fabio Lopez, laga Selasa (5/3/2019) merupakan laga yang cukup penting untuk dimenangkan.

"Menghadapi Persija merupakan laga yang cukup penting, apalagi menghadapi tim juara Liga Indonesia musim 2018 lalu," terang Fabio Lopez.

Seluruh pemain akan diantisipasi oleh Fabio Lopez karena menurutnya mereka tidak bisa bermain santai dalam laga yang mempertemukan keduanya.

Melihat hasil head to head kedua tim, tampaknya Borneo FC racikan Fabio Lopez telah mengantongi hasil yang cukup buruk dalam 4 laga terakhir pertemuan keduanya. Tentu Fabio Lopez dibuat pusing tujuh keliling. Ouh, dilema Fabio Lopez

Halaman
123
Penulis: tribunkaltim
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved