Piala Presiden 2019

Hasil Babak Kedua Persib Bandung vs Persebaya Surabaya, Skor 2-3 Djajang Nurjaman Tersenyum

Menit 94 wasit menyatakan pertandingan selesai, Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di Piala Presiden 2019 skor 2-3. Ini para pencetak golnya.

Hasil Babak Kedua Persib Bandung vs Persebaya Surabaya, Skor 2-3 Djajang Nurjaman Tersenyum
Tribunkaltim.co/ilo
Alhasil atas pertandingan sepak bola grup A, Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di menit 37, sementara adalah 1-1 di event Piala Presiden 2019, Kamis (7/3/2019) sore. 

TRIBUNKALTIM.CO, BANDUNG - Perhelatan sepak bola antara Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di Piala Presiden 2019 semakin seru, apalagi masuk ke babak kedua Persib Bandung sudah tertinggal, membuat semakin tarik gas untuk susul skor.

Memasuki pertandingan di menit 77, sosok Irfan Jaya, yang ditempel dua pemain Persib Bandung terus jaga ketat, tetap tak berhasil taklukan Irfan Jaya

Berkat gocekan Irfan Jaya, pria kelahiran Banteang, melaik-liuk lolos dari pemain bertahan Irfan Jaya langsung ceploskan bola ke arah gawang dan langsung gol.

Skor berubah menjadi 1-3, Persebaya Surabaya unggul. Sudah koleksi tiga gol di menit 77.

Jelas atas hal itu semua Bonek yang hadir di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung bersorak-sorai.

Usai sukses cetak gol, pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurjaman langsung sujud syukur berkat anak asuhnya, Irfan Jaya tanpa kendala cetak gol ke gawang Persib Bandung.

Sesudah cetak gol, Irfan Jaya pun ditarik, diganti, diistirahatkan.

Tetapi setelah itu, masuk ke menit 85, Frans Butuan pemain Persib Bandung bisa cetak gol, jelas skor pun kemudian berubah jadi 2-3. Persib Bandung terus mengejar, bermain sekuat tenaga untuk kejar ketertinggalan.

Pertarungan panas tercipta dalam laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di Piala Presiden 2019 kali ini.

Sekitar satu menit akan selesai, membuat pemain Persib Bandung, Hariyono pun harus melanggar pemain Persebaya Surabaya hingga akhirnya dihadiahi oleh wasit berupa kartu kuning.

Halaman
1234
Penulis: Budi Susilo
Editor: Budi Susilo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved