Kualifikasi Piala Asia U23

Indonesia Harap Waspada, Keputusan Ini Buat Timnas U23 Vietnam Bisa Makin Kuat

Timnas U-23 Vietnam per 6 Februari 2019 melakukan perubahan yang total, begini perubahan yang dialaminya.

Indonesia Harap Waspada, Keputusan Ini Buat Timnas U23 Vietnam Bisa Makin Kuat
Twitter @afcasiancup
Hasil Piala Asia 2019 babak perempat final Vietnam vs Jepang berakhir dengan skor 0-1. Timnas Jepang menghentikan laju brilian Vietnam di Piala Asia 2019 pada duel perempat final di Al Maktoum Stadium, Dubai, Kamis (24/1/2019) malam. 

TRIBUNKALTIM.CO - Emas SEA Games 2019 adalah tujuan timnas U-23 Vietnam yang juga sangat ingin direbut timnas U-23 Indonesia.

Timnas U-23 Vietnam per 6 Februari 2019 melakukan perubahan yang cukup drastis dan wajib diwaspadai pesaingnya, termasuk Timnas Indonesia.

Ya, ahli taktik asal Republik Korea atau Korea Selatan, Park Hang-seo akan melatih timnas U-23 Vietnam pada SEA Games edisi ke-30 akhir tahun ini di Filipina.

SEDANG TAYANG Link Live Streaming PS Tira Persikabo vs Perseru Serui, Pemain Full Team

Jelang Borneo FC vs PSS Sleman, Fabio Lopez Nyatakan Lupakan Kekalahan Incar Kemenangan

Link Live Streaming Piala Presiden PS Tira Persikabo vs Perseru Serui, Malam Ini Pukul 19.30 Wita

Keputusan terbaru di sepak bola Vietnam ini dengan tujuan optimal, merebut medali emas sepak bola putra yang telah lama mereka inginkan.

Setelah liburan tahun baru imlek, Park mengusulkan kepada Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) bahwa ia hanya akan melatih tim nasional (senior) Vietnam.

Sebab, timnas Vietnam akan menjalani kualifikasi Piala Dunia 2022.

Sementara itu, tugas memimpin timnas U-22 Vietnam di SEA Games 2019 termasuk sebelumnya pada Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 diberikan ke asistennya, Lee Young-jin.

Namun, selama sesi rapat kerja dengan Menteri Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata, Nguyen Ngoc Thien, pada 5 Maret 2019, pelatih berusia 60 tahun itu berubah pikiran.

Park pun memutuskan untuk mengambil alih tanggung jawab untuk secara langsung melatih timnas U-23 di SEA Games 2019 plus tetap memegang kendali skuat senior negara itu.

Baca Juga: Awal Positif untuk PSSI dari Timnas Indonesia di Bawah Simon McMenemy

Halaman
123
Editor: Budi Susilo
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved