6 Film tentang Perjuangan Wanita Ini Pas Ditonton di International Womens Day, Ada dari Korea Lho!

6 film yang mengisahkan tentang perjuangan dan kekuatan seorang wanita ini pas ditonton Hari Perempuan Internasional atau International Womens Day.

6 Film tentang Perjuangan Wanita Ini Pas Ditonton di International Womens Day, Ada dari Korea Lho!
Capture Youtube cinesurya
Film Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak (2017) cocok ditonton di Hari Perempuan Internasional atau International Women's Day 

TRIBUNKALTIM.CO - Hari Perempuan Internasional atau dalam bahasa Inggris 'International Womens Day' dirayakan pada tanggal 8 Maret setiap tahunnya.

Terkait Hari Perempuan Internasional atau International Womens Day ini, ada sebuah cerita yang beredar di lingkaran internal para kolomnis Prancis bahwa ada seorang perempuan dari buruh pabrik tekstil melakukan demonstrasi pada 8 Maret 1857 di New York.

Momen demonstrasi yang dilakukan dengan tujuan untuk melawan penindasan dan gaji buruh yang rendah, tetapi demonstrasi tersebut dibubarkan secara paksa oleh pihak kepolisian disebut-sebut menjadi awal lahirnya Hari Perempuan Internasional atau International Womens Day.

Pada tanggal 8 Maret 1907, Hari Perempuan Internasional atau International Womens Day diresmikan sebagai peringatan terhadap kasus yang terjadi 50 tahun yang lalu.

Dilansir dari Wikipedia.org, Temma Kaplan berpendapat, "Peristiwa tersebut tidak pernah terjadi,"

"tetapi banyak orang Eropa yang percaya bahwa tanggal 8 Maret 1907 merupakan awal dari terbentuknya Hari Perempuan Internasional atau International Womens Day.

Pecinta Film Captain Marvel di Kota Balikpapan Beri Kritikan

8 Fakta Dibalik Film Dilan 1991: Iqbaal Sebut Lebih Manusiawi hingga 2 Adegan Favorit Ira Wibowo

Berikut ini deretan 6 film yang mengisahkan tentang perjuangan dan kekuatan seorang wanita yang telah dirangkum Tribunnews.com dari berbagai sumber pada Jumat (8/3/2019) yang cocok ditonton saat Hari Perempuan Internasional atau International Womens Day.

1. Tully (2018)

Tully

Tully (variety)
Keluarga adalah sumber utama dari kehidupan.

Halaman
1234
Editor: Doan Pardede
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved