Seleb

Dikabarkan Dekat dengan Pengusaha Malaysia, Sahabat Luna Maya Ungkap Hal Ini

Pembawa acara Iwet Ramadhan (37) menampik kabar yang menyebutkan bahwa sahabatnya, artis peran Luna Maya tengah dekat dengan seorang pengusaha.

Dikabarkan Dekat dengan Pengusaha Malaysia, Sahabat Luna Maya Ungkap Hal Ini
Instagram/@lunamaya
Dikabarkan Dekat dengan Pengusaha Malaysia, Sahabat Luna Maya Ungkap Hal Ini 

TRIBUNKALTIM.CO -- Pembawa acara Iwet Ramadhan (37) menampik kabar yang menyebutkan bahwa sahabatnya, artis peran Luna Maya tengah dekat dengan seorang pengusaha asal Malaysia bernama Faisal Nasimuddin.

"Enggak kok, itu beritanya apaan, itu enggak benar," ujar Iwet saat ditemui di acara Pantene Perfect on Art Experience di Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2019).

Menurut Iwet, saat ini Luna Maya lebih memilih untuk berkonsentrasi pada pekerjaannya dibandingkan dengan kehidupan percintaannya.

 

 

"Luna akan konsentrasi pada pekerjannya, kita akan lihat akan banyak karya dari Luna tahun ini dan tahun depan, akan ada banyak gebrakan yang dia buat," ungkap Iwet.

"Dan ia akan konsentrasi ke situ. Soal masalah percintaan itu enggak ada deh," imbuhnya.

Karena menurut Iwet Ramadhan, Luna Maya memilih melupakan kisah masa lalunya dengan menghasilkan karya dan gebrakan baru yang akan ia buat.

Luna Maya & Faisal Nasimuddin Berbalas Komentar, Keluarga Konglomerat Malaysia Beri Kode Restu?

"Move on bisa dari segala macam ya, enggak cuman hati ya. Bisa masalah hati bisa, masalah pekerjaan, wah segala macam. Kita lihat saja she is very positive, I'm happy for her, dan kita lihat akan ada gebrakan dari Luna," jelas Iwet.

Sebelumnya Luna Maya dan Faisal Nasimuddin tampak saling berbalas komentar pada unggahan Instagram masing-masing.

Berawal dari situlah warganet lantas menjodohkan Luna Maya dengan pengusaha sukses asal Malaysia tersebut.

 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Iwet Ramadhan Tampik Kabar Luna Maya Dekat dengan Pengusaha Asal Malaysia

Halaman
1234
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved