Berita Video

VIDEO - Meet and Greet Personel Band Edane di Tenggarong

Edane sendiri pernah tampil di Kota Raja sebagai band pembuka dalam konser Kukar Rockin’ Fest yang menghadirkan grup Sepultura pada 2012 silam

VIDEO - Meet and Greet Personel Band Edane di Tenggarong
TRIBUN KALTIM / RAHMAD TAUFIK
Meet and greet Edane berlangsung meriah di halaman Stadion Rondong Demang Tenggarong, Sabtu (9/3/2019) 

Laporan wartawan Tribun Kaltim, Rahmad Taufik

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG - Acara meet and greet dengan seluruh personel band Edane yang mengusung genre rock berlangsung meriah di halaman Stadion Rondong Demang Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara, Sabtu (9/3/2019) sore.

Sebelum penampilannya malam ini dalam ajang Magnumotion, Edane menyapa para penggemarnya di Kaltim, khususnya warga Tenggarong.

Grup band yang terbentuk pada 1991 ini hadir dalam formasi lengkapnya, yakni Eet Sjahranie (gitar), Daeng Octav (bas), Hendra Zamzami (rhythm gitar), Fajar Satritama (drum), dan Ervin Nanzabakri.

Edane sendiri pernah tampil di Kota Raja sebagai band pembuka dalam konser Kukar Rockin’ Fest yang menghadirkan grup Sepultura pada 2012 silam.

Eet sebagai putra daerah Kaltim mengaku daerahnya kini sudah banyak berubah.

“Kalau saya beberapa kali ke sini, terakhir ke Tenggarong pada 2012 lalu,” ujar putra Mantan Gubernur Kaltim Abdul Wahab Sjahranie itu.

Perjalanan mereka ke Tenggarong jauh lebih nyaman ketika lewat dari Samarinda.

“Saya sudah 3 kali ke Tenggarong, saya tampil saat konser Helloween pada 2013. Waktu itu saya tampil bersama God Bless. Perjalanan dari Samarinda lebih nyaman,” tutur Fajar yang ketika itu masih bergabung dengan personel God Bless.

Halaman
123
Penulis: Rahmad Taufik
Editor: Arif Fadilah
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved