Piala Presiden 2019

Jelang Laga Kedua Piala Presiden 2019, Mitra Kukar Siap Hadapi Bhayangkara FC

Mitra Kukar siap tempur menghadapi Bhayangkara FC di laga kedua babak penyisihan grup B Piala Presiden di Stadion Patriot Candrabhaga

Jelang Laga Kedua Piala Presiden 2019, Mitra Kukar Siap Hadapi Bhayangkara FC
HO/Mitra Kukar FC
Mitra Kukar tengah menjalani latihan di salah satu lapangan di Bekasi dalam mempersiapkan diri menghadapi Bhayangkara FC, Senin (11/3/2019) mendatang. 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Abdur Rachim

TRIBUNKALTIM.CO, BEKASI - Mitra Kukar siap tempur menghadapi Bhayangkara FC di laga kedua babak penyisihan grup B Piala Presiden di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi pada Senin (11/3/2019) besok.

Menurut pelatih sementara Mitra Kukar, Sukardi Kardok, Minggu (10/3/2019), mengatakan hingga saat ini skuat besutannya dalam kondisi yang bagus.

"Sampai saat ini kondisi tim kami bagus. Alhamdulillaah, gak ada masalah, karena kami bertekad ingin memperbaiki hasil pertandingan kemarin," katanya.

Sejauh ini tim berjuluk Naga Mekes ini rutin menjalani latihan mereka di lapangan futsal Kirana Sport Center, Kota Bekasi.

Walaupun sempat meraih hasil minor di laga perdana melawan Bali United, Sukardi mengaku telah melupakan hasil buruk di pertandingan tersebut, dan telah melakukan evaluasi.

"Persiapan kami sekarang sudah 100 persen menjelang pertandingan kedua, pemain juga siap berjuang karena mereka profesional berasal dari Liga 1," ucapnya.

Ditambahkan olehnya, kesempatan tim asal Tenggarong ini untuk lolos ke babak perempat final masih terbuka.

Meskipun saat ini Mitra Kukar masih berada di dasar klasemen sementara grup B dengan poin 0, untuk itu ia menargetkan untuk meraih poin penuh melawan Bhayangkara FC.

Baca juga:

Halaman
123
Penulis: Imaduddin Abdur Rachim
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved