Piala Presiden 2019

Live Streaming Mitra Kukar Vs Bhayangkara FC, Penalti dan Gojekan Menit 71 Bhayangkara Ubah Skor

Babak 2, Piala Presiden 2019, skor sementara masih unggul Bhayangkara FC lewat tendangan penalti dan gojekan pemain naturalisasi Bhayangkara FC

Live Streaming Mitra Kukar Vs Bhayangkara FC, Penalti dan Gojekan Menit 71 Bhayangkara Ubah Skor
Tribunkaltim.co/ilo
Mitra Kukar vs Bhayangkara FC dalam Piala Presiden 2019, Senin (11/3/2019) sore. 

TRIBUNKALTIM.CO, BEKASI - Sore ini sedang berlanjut pertandingan sepak bola laga Piala Presiden 2019, yang disiarkan langsung Live Streaming Indosiar. Babak pertama telah usai, skor sementara masih unggul Mitra Kukar. Saat ini babak kedua masih berlangsung.

Pertandingan sepak bola yang tersuguhkan dalam perhelatan sepak bola event Piala Presiden 2019 sangat seru.

Terbukti saat menit pertama, gawang Geri Mandagi, Mitra Kukar selalu diteror oleh pemain Bhayangkara FC, namun hal ini bisa diantisipasi.

Serangan dua kali yang bisa gawat gawang Mitra Kukar mampu dibentengi oleh kiper Geri Mandagi, nyaris saja tercipta gol.

Namun hal ini kembali dibalas saat masuk ke menit 10, pemain Mitra Kukar saat mendapat peluang tendangan bebas bisa memanfaatkan tendangan bebas.

Pemain Mitra Kukar yang ada di depan gawang Bhayangkara FC tanpa dikawal pemain pun bisa bebas ceploskan bola langsung masuk ke gawang.

Lewat sundulan kepala, bola pun bisa terceplos ke dalam gawang, skor pun berubah, sementara Mitra Kukar di menit 10 unggul. Skor 1-0. Ini sampai dipenghujung babak pertama.

Masuk ke babak kedua, saling sering pun tidak terhindarkan, dan terbukti saat Mitra Kukar diteror lawan,hingga akhirnya pemain Mitra Kukar melakukan pelanggaran yang akhirnya wasit memberikan hadiah penalti kepada Bhayangkara FC.

Sang algojo lewat pemain bek Bhayangkara FC, Anderson Salles. Dan memang berhasil, tendangannya mampu menggetarkan jala gawang Mitra Kukar.

Ini ditambah lagi lewat gojekan Herman Dzumafo Epandi di depan gawang, membuat Bhayangkara FC menambah pundi gol, membuat skor pun menjadi 1-2 di menit 71.

Halaman
1234
Penulis: Budi Susilo
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved