Penciptaan Figur Captain Marvel dan Wonder Women Punya Misi Sama, Ini Tujuan Si Komikus

Warga Kota Balikpapan belum lama ini sudah banyak yang tonton film menarik produksi Marvel Cinematic Universe berjudul Captain Marvel. Ini misinya.

Penciptaan Figur Captain Marvel dan Wonder Women Punya Misi Sama, Ini Tujuan Si Komikus
Tribunkaltim.co/ilo
Kapten Marpel asal Kota Balikpapan 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN – Masyarakat di Indonesia pada awal Maret ini telah disuguhkan tayangan biskop produksi film, Marvel Cinematic Universe berjudul Captain Marvel yang menjadi film ke 21 dalam proyek Marvel Cinematic Universe

Di berbagai daerah di Indonesia ada yang langsung respon membeli tiket ke bioskop dan langsung menikmati adegan pahlawan wanita berambut pirang ini. 

Satu di antaranya di Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur, sebagian juga banyak yang suka hasil karya Marvel Cinematic Universe meski ada yang juga mengkritik isi ceritanya. 

Garapan Film Captain Marvel Dipuji Kritikus Film Asal Amerika Serikat, Berikut Penjelasannya

6 Fakta Tentang Goose the Cat di Film Captain Marvel, Mulai dari Kucing Pemeran hingga Kesetiaan

Sukses Berperan sebagai Wanita Superhero di Captain Marvel, Brie Larson Ungkap Sifat Aslinya

Pastinya masyarakat di Kota Balikpapan, sudah ada yang menonton layar lebar Captain Marvel garapan Marvel Cinematic Universe yang tayang di bioskop

Antusiasme warga Kota Balikpapan, terutama kalangan muda-mudi, gairah untuk saksikan artis Brie Larson dalam film, Captain Marvel bisa dibilang luar biasa. 

Sebab kenapa? film yang memakai musik Pinar Toparak dengan Ben Davis sebagai sinematografi ini diproduseri oleh Kevin Feige. 

Bayangkan saja film ini telah menelan modal sampai 152 juta dollar Amerika Serikat yang secara resmi pada 8 Maret 2019, di rilis di Amerika Serikat.  

Sampai ada yang pesan tiket film ini melalui jasa Gojek, atau ada yang membeli dengan cara memesan dijauh hari, ini demi menghindari anteran panjang di stand tiket gedung bioskop

Tapi tahu kah kamu ? Ternyata film yang gambarkan figur Captain Marvel ini oleh pengarangnya, diciptakan sama halnya dengan figur super hero Wonder Women

Keduanya diciptakan oleh sang pengarang untuk tujuan yang sama. 

Halaman
1234
Penulis: Budi Susilo
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved