Terpopuler

Dilamar Nassar di Atas Panggung, Zaskia Gotik Sampai Lemas dan Menitikan Air Mata

Nassar melamar Zaskia Gotik saatNassar mengungkapkan perasaan ke Zaskia Gotik di sebuah acaraLiga Dangdut Indonesia

Dilamar Nassar di Atas Panggung, Zaskia Gotik Sampai Lemas dan Menitikan Air Mata
Instagram @zaskia_gotix
Zaskia Gotik 

TRIBUNKALTIM.CO - Pedangdut Nassar lamar Zaskia Gotik bikin heboh warganet.

Diketahui, Nassar melamar Zaskia Gotik saatNassar mengungkapkan perasaan ke Zaskia Gotik di sebuah acaraLiga Dangdut Indonesia (LIDA) di stasiun televisi swasta di Indosiar.

Bahkan, momen Nassar melamar Zaskia Gotik trending di YouTube.

 
WartaKotaLive melansir TribunWow baru-baru ini pedangdut Nassar mengungkapkan perasaan ke Zaskia Gotik saat keduanya sama-sama menjadi juri Liga Dangdut Indonesia (LIDA).

Video berjudul "BIKIN SHOCK!! NASSAR Lamar ZASKIA GOTIK di Panggung 5 INDOSIAR" unggahan kanal YouTube Indosiar pada Jumat (8/11/2019) itu kini menjadi trending nomor 1 di YouTube.

Dalam video itu, awalnya Nassar sedang maju ke panggung dan mengomentari penampilan seorang peserta bernama Sheyla asal Maluku.

Nassar sempat melontarkan gombalannya kepada Sheyla yang malah jadi terungkit kembali rumah tangganya dengan sang mantan istri, Musdalifah.

Zaskia Gotik bercanda bahwa Nassar bisa dikenal masyarakat karena kabar miring soal kisah rumah tangganya yang tidak harmonis.

Selama lebih dari lima bulan, Zaskia Gotik belajar akting dalam proses riding bersama dengan lawan mainnya, Shakti Aorora, Dewi Gita, Ayu Ting Ting, dan juga Dewi Perssik.
Selama lebih dari lima bulan, Zaskia Gotik belajar akting dalam proses riding bersama dengan lawan mainnya, Shakti Aorora, Dewi Gita, Ayu Ting Ting, dan juga Dewi Perssik. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Nassar pun kesal dan bersikeras bahwa namanya dikenal berawal dari ajang pencarian bakat yang dulu ia ikuti.

Perdebatan antara dua pedangdut itu pun langsung membuat heboh panggung LIDA sehingga para host memancing agar masalah mereka diselesaikan secara gamblang di atas panggung.

Halaman
1234
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved