Piala Presiden 2019

UPDATE SKOR Babak Kedua PSS Sleman vs Persija Jakarta, Umpan Riko Simanjuntak Mengubah Skor 0-1

Laga Piala Presiden 2019, PSS Sleman vs Persija Jakarta bejalan babak dua,skor sementara unggul Persija Jakarta lewat sundulan Bruno Matos.

UPDATE SKOR Babak Kedua PSS Sleman vs Persija Jakarta, Umpan Riko Simanjuntak Mengubah Skor 0-1
Tribunkaltim.co/ilo
Laga PSS Sleman vs Persija Jakarta dalam Piala Presiden 2019, Jumat (15/3/2019). Masuk menit ke 56, Bruno Matos berhasil membuat gol berkat dari umpan tendangan pojok dari Riko Simanjuntak. 

TRIBUNKALTIM.CO, SELMAN - Malam ini, telah resmi digelar Piala Presiden 2019 yang mempertemukan PSS Sleman vs Persija Jakarta. Babak pertama sudah berjalan. Di antaranya Riko Simanjuntak, Persija Jakarta diterjunkan malam ini.

Ada Live streaming Indosiar akan menyajikan pertandingan PSS Sleman vs Persija Jakarta dalam laga pamungkas Grup D Piala Presiden 2019, Jumat (15/3/2019).

Bisa ditonton di smartphone.

Live streaming Indosiar menyiarkan secara langsung PSS Sleman vs Persija Jakarta pada pukul 18.30 WIB di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Sejak menit pertama di babak kedua, PSS Sleman dan Persija Jakarta saling serang, menegangkan. Gol-gol nyaris tercipta tetapi sepertinya usaha kedua tim belum membuahkan hasil, skor sampai babak pertama usai hasinya seri, skor kacamata.

Masuk ke babak kedua berjalan dengan diguyur hujan gerimis tidak menyurutkan kedua tim untuk bermalas-malasan bermain. PSS Sleman dan Persija Jakarta tetap ngotont melakukan serangan.

Saat di gelombang menit 56, kesempatan emas diperoleh Persija Jakarta. Ada tendangan pojok yang dilakukan oleh Riko Simanjuntak.

Pas bola ditendang ke arah gawang depan kiper PSS Sleman, langsung saja Bruno Matos yang mengenakan nomor punggung sepuluh bisa manfaatkan sundulan, sang kiper PSS Sleman pun tak mampu menangkap bola dan masuk ke gawang.

Kontan ini menjadikan skor berubah, jadi 0-1.

Live Streaming Indosiar PSS Sleman vs Persija Jakarta bisa pula disaksikan lewat live streaming aplikasi Indosiar atau di Vidio.

Halaman
1234
Penulis: Budi Susilo
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved