Blue Sky Hotel Balikpapan Merapikan Masjid, Memakai Biaya dari Daur Ulang Barang Bekas

Corporate Social Responsibility atau CSR, manajeman dan staff Blue Sky Hotel Balikpapan melakukan kerja bakti di Masjid Nur Hidayah, Kalimantan Timur.

Blue Sky Hotel Balikpapan Merapikan Masjid, Memakai Biaya dari Daur Ulang Barang Bekas
Tribunkaltim.co/Aditya Rahman H
Pelaksanaan Corporate Social Responsibility atau CSR, manajeman dan staff Blue Sky Hotel Balikpapan melakukan kerja bakti. Dan melakukan bersih-bersih di Masjid Nur Hidayah, Balikpapan Barat, Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan TImur pada Sabtu (16/3/2019) pagi. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Sebagai salah satu program Corporate Social Responsibility atau CSR, manajeman dan staff Blue Sky Hotel Balikpapan melakukan kerja bakti.

Dan melakukan bersih-bersih di Masjid Nur Hidayah, Balikpapan Barat, Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan TImur pada Sabtu (16/3/2019) pagi.

Masjid yang berada tak jauh dari keberadaan Blue Sky Hotel.

Live Streaming dan Jadwal Bali United Vs Timnas Indonesia Jelang Kualifikasi Piala Asia U-23

Sejarah Pertemuan AC Milan vs Inter Milan, dari Nama Derby Della Madoninna Sampai Penyebutan Stadion

Link Live Streaming Kalteng Putra vs Persipura, Sore Ini Pukul 16.30 Wita Tonton di smartphone

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian hotel terhadap lingkungan sekitar.

Pada kesempatan tersebut, jajaran manajemen yang dipimpin langsung oleh General Manager Blue Sky Hotel Balikpapan, Novriwendi, melancarkan aksi bersih-bersih masjid tersebut.

Seperti membersihkan sajadah masjid, membersihkan kipas angin, dan kamar mandi masjid.

Setelah kegiatan bersih-bersih atau kerja bakti, jajaran manajemen Blue Sky juga mengajak pengurus masjid untuk berkumpul bersama sambil mencicipi hidangan ala Blue Sky yang dihidangkan khusus di pelataran masjid.

“Kami juga lakukan serah terima Al-Quran dari Green Team dan sumbangan untuk pembangunan masjid dari Majelis Taklim As Salaam,” jelas Novriwendi.

Novriwendi menjelaskan, dalam pelaksanaan program CSR mereka, dana yang digunakan bukan dana murni yang berasal dari hotel, melainkan berkat perputaran dana yang dikelola oleh Blue Sky Hotel.

Salah satunya, manajemen Blue Sky Hotel membentuk sebuah tim yang peduli dengan lingkungan, yang diberi nama Green Team.

Halaman
123
Penulis: Aditya Rahman Hafidz
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved