Piala Presiden 2019

Live Streaming PSIS Semarang vs PSM Makassar, Menit 83 Penalti Marini Junior Ubah Skor

Laga Piala Presiden 2019 antara PSIS Semarang vs PSM Makassar babak kedua masih berlangsung sementara unggul PSIS Semarang. Ini Live Streaming ya

Live Streaming PSIS Semarang vs PSM Makassar, Menit 83 Penalti Marini Junior Ubah Skor
Tribunkaltim.co/ilo
Laga sepak bola antara PSIS Semarang vs PSM Makassar pada Sabtu (16/3/2019) malam dalam Piala Presiden 2019. 

TRIBUNKALTIM.CO, MAGELANG - Laga sepak bola di Piala Presiden 2019 kali ini antara PSIS Semarang vs PSM Makassar mulai resmi berlangsung. Tetapi kini, sampai berita ini diturunkan, babak pertama kini sudah selesai. Babak kedua sudah berlangsung.

Babak pertama sudah bergulir dengan kondisi cuaca yang cerah, tak diguyur hujan,

Pelaksanaan Piala Presiden 2019 kali ini antara PSIS Semarang vs PSM Makassar diadakan di Stadion Moch Subroto, Magelang, Jawa Tengah.

PSIS Semarang wajib menang besar saat menghadapi PSM Makassar pada laga pamungkas Grup C Piala Presiden 2019 di Stadion Moch Subroto, Magelang, Sabtu (16/3) malam ini.

Babak pertama berlangsung sekitar menit 5, pemain PSIS Semarang mulai serang, kala itu ada kesempatan emas melalui Marini Junior namun tendangan dari jarak jauh melambung tinggi, bola mengarah ke samping kanan gawang jauh tinggalkan kiper, jatuh dekat area pojok lapangan.

Hingga detik terakhir babak pertama selesai, skor pun tidak berubah, sama kuat, skor kacamata.

Peluang emas terjadi pada PSIS Semarang saat masuk di menit 61, pemain PSIS Semarang dilanggar di kotak penalti oleh Rasyid Bakri, pemain PSM Makassar.

Karena inilah, kemudian PSIS Semarang mendapat hadiah penalti.

Sang algojo dipilih Marini Junior.

Si Marini Junior ambil ancang-ancang dan menendang ternyata bola pun langsung masuk ke gawang PSM Makassar. Skor pun berubah menjadi 1-0. Ini terjadi di menit 83. Bola masuk ke gawang PSM Makassar.

Halaman
1234
Penulis: Budi Susilo
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved