Bermodalkan Dua Kupon, Warga Sepinggan Dapat Doorprize Motor di Millenial Road Safety Balikpapan

"Gak nyangka, pas disebutin nomor kupon saya, langsung saya minta suami untuk wakilin ambil hadiahnya," ujarnya kepada Tribunkaltim.co.

Bermodalkan Dua Kupon, Warga Sepinggan Dapat Doorprize Motor di Millenial Road Safety Balikpapan
Tribunkaltim.co/ Aris Joni
Pembagian hadiah doorprize seperda motor pada acara Millenial Road Safety Festival (MRSF) di Lapangan Merdeka, Balikpapan. Minggu (17/3/2019) 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Tak terpikir dalam benak Ina, seorang ibu rumah tangga warga Sepinggan Balikpapan, mendapat satu unit sepeda motor pada pengundian doorprize Millennial Road Safety Festival (MRSF) yang digelar di Lapangan Merdeka, Balikpapan.

Diakui Ina, dalam acara jalan sehat itu, dirinya hanya memegang dua kupon yang diambilnya setelah mendaftar di Polres Kota Balikpapan. Ia menuturkan, saat pengumuman, dirinya pesimis mendapat hadiah, karena dirinya hanya memegang dua kupon dari ribuan kupon yang ada.

"Gak nyangka, pas disebutin nomor kupon saya, langsung saya minta suami untuk wakilin ambil hadiahnya," ujarnya kepada Tribunkaltim.co, di lokasi acara.

Gelar Operasi Cipta Kondisi di Samarinda, Terapis Pijat Wanita Ini Justru Datangi Apartemen

Tak Hanya Pantai, Empat Tempat Wisata di Samboja Ini Wajib Dijelajahi

Link Live Streaming Swiss Open 2019, Indonesia Tempatkan 2 Wakil di Final 

Ia menambahkan, dirinya sangat senang dan bersyukur atas hadiah yang ia dapat. Padahal, dirinya bersama keluarga tidak terpikir mendapatkan hadiah doorprize tersebut.

"Gak kepikiran, memang kesini sama suami dan anak hanya untuk ikut jalan sehat aja," pungkasnya.

Diketahui, Ratusan hadiah menarikpun telah diumumkan pemenangnya, Minggu (17/3/2019) siang tadi.

Hadiah doorprize tersebut, diantaranya sepeda gunung, lemari es (kulkas), mesin cuci, televisi, sepeda motor matic, tiket ke Bangkok (Thailand) pulang-pergi hingga umroh.(*) 

Penulis: Aris Joni
Editor: Anjas Pratama
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved